13 Katar Maja Dampingi Tim Nakes Vaksinasi ODGJ & Disabilitas


Menaratoday.com BANTEN, Lebak-Guna membantu pemerintah  dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi kepada masyarakat, Karang Taruna Kecamatan Maja aktif membantu dalam kegiatan vaksinasi di wilayahnya. Sabtu (14/08/21).


Seperti halnya hari ini (kemarin), puluhan Relawan Karang Taruna  yang terdiri dari beberapa Desa yang ada di wilayahnya. Membantu tim kesehatan dalam kegiatan paksinasi yang di laksanakan di Puskesmas kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten. 


Rido Alamsyah, selaku sekretaris Katar Maja melalui pesan watshapp mengatakan, dari Karang Taruna kecamatan Maja sangat mendukung pemerintah dalam kegiatan vaksinasi, pihaknya juga ikut mendorong masyarakat agar mau untuk di vaksin.


"Tim Kesehatan kecamatan maja hari ini menggelar kegiatan vaksinasi bagi ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa)  dan sejumlah  Disabilitas," kata Rido


Lajut Rido, kegiatan vaksinasi hari ini di puskesmas kecamatan Maja berjalan aman dan lancar. Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Kecamatan Maja, Danramil Maja, kapolsek Maja, TKS sosial Maja dan 13 ketua Karang Taruna tingkat Desa yang ada di kecamatan Maja.


ILA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama