Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Polsek Sipispis Gelar Ops Yustisi dan Pembagian Masker

MenaraToday.Com. Tebingtinggi : 

Kepolisian Sektor Sipispis Polres Tebingtinggi menggelar Operasi Yustisi penanganan penyebaran Covid 19 di wilayah hukumnya serta pembagian masker. Sabtu (14/8/2021) siang.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso melalui Kapolsek Sipispis AKP Saepullah menyebutkan dalam pelaksanaan kegiatan ini diturunkan 6 personil Kepolisian, 5 personil TNI, 2 tenaga kesehatan dari Puskesmas dan 1 personil Satpol PP Kecamatan Sipispis.

"Dalam Operasi Yustisi ini kita memberikan himbauan kepada warga Kecamatan Sipispis agar menuruti Instruksi Mendagri No. 22/2021 tanggal 20 Juli 2001  tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 4 Covid 19 di wilayah Jawa dan Bali, Instruksi Mendagri No. 23/2021 tanggal 20 Juli 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro dan mengoptimalkan posko penanganan Covid 19 ditingkat Desa dan Kelurahan untuk pengendalian penyebaran Covid 19 agar warga senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan" ujar Kapolsek.

Lebih lanjut AKP Saepulllah menyebutkan dalam kegiatan yang berlangsung di depan Mapolsek Sipispis di Desa Marjanji Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdangbedagai, Personil yang terlibat dalam Operasi Yustisi melakukan peringatan secara Pre Emtif kepada warga tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M yakni Memakai Masker. Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas di luar rumah. 

"Adapun target dari kegiatan ini adalah untuk mengedukasi warga agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk bersama-sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Sudah saatnya kita harus menyadari virus ini sangat berbahaya dan mematikan, sudah banyak korban yang meninggal dunia akibat terinfeksi virus ini, maka sudah saatnya lah kita sama-sama berjuang melawan dan memutuskan matarantai penyebarannya, sehingga negeri kita bisa terbebas dari wabah ini" jelasnya (Rino)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !