Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sambangi Mapolsek Kota Kisaran, Ini Arahan Kapolres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menyambangi Mapolsek Kota Kisaran dan memberikan pengarahan kepada seluruh personil Polsek Kota Kisaran, Selasa (31/8/2021) siang.

Setiba di Polsek Kota, Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar beserta seluruh personil dan langsing menuju Aula Polsek Kota Kisaran. 

"Kepada seluruh personil Polsek Kota Kisaran saya menghimbau agar tetap menjaga kekondusifan Kamtibmas di wilayah hukumnya" ujar AKBP Putu Yudha Prawira.

Dalam penanganan Covid 19, orang nomor satu di jajaran Polres Asahan ini menekankan kepada seluruh Kapolsek Kota dan personilnya agar terus memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pelaksanaan operasi yustisi.

" Berikan himbauan bahaya Covid 19 dan penekanan Prokes kepada masyarakat dengan humanis. Tekankan pentingnya melakukan 3 M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan dan kepada anggota Bhabinkamtibmas agar dapat melakukan 3T yakni Testing (pelacakan) Tracing (Perawatan) dan Treatment terhadap warga yang terpapar Covid 19, sehingga dapat diminimalisir. Jadi seluruh komponen yang ada harus aktif berkoordinasi dengan Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas " ujar mantan Kapolres Tanjungbalai ini.

Lebih lanjut pria asal Pulau Dewata ini menyebutkan bahwa dimasa Pandemi Covid 19 ini banyak hal berpengaruh dan diharapkan Polsek dan TNI dapat bersinergi, tetap solid sebab saat ini masyarakat membutuhkan figur TNI/Polri bersama pemerintah agar tetap menjaga komunikasi dan kerjasama yang baik guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, Kasubbag Humas  Iptu Wakino, Kasi Propam, Para Kanit, para Bhabinkamtibmas, Anggota Polsek dan ASN Polsek Kota Kisaran. (Nunk/FAS)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !