Sambut HUT RI ke 76, PDAM Tirta Berkah Beri Diskon Dan Permudah Pembayaran


Menaratoday.com PANDEGLANG-Dalam rangka memperingati HUT RI ke 76, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Pandeglang mengadakan  gebyar promosi pemasangan Sambungan Rumah (SR) untuk empat kecamatan yang ada dikabupaten pandeglang, yakni PDAM IKK Menes, Cabang Labuan, Sobang dan IKK Panimbang. 


Kepala Bagian Hubungan Pelanggan PDAM Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang Hendi Kusmawan mengatakan, promosi semacam ini merupakan agenda rutin PDAM tirta berkah yang dilakukan setiap bulan Agustus sebagai bentuk sumbangsih dalam memperigati HUT kemerdekaan RI.


"Promo ini berlaku mulai 1 agustus hingga 31 Agustus nanti, dimana yg biasanya harga standar Rp. 1.300.000, menjadi Rp. 681.000, dan promo kali ini khusus untuk jenis Rumah tangga," jelasnya. Sabtu (14/08/21).


Lanjut Hendi, program ini memang menyasar kepada rumah tangga, khusus yang berada di empat kecamatan dikabupaten pandeglang.


"Jadi untuk program kali ini kami membatasi hanya untuk 4 kecamatan yang sudah disebutkan diatas yakni menes, labuan, panimbang dan sobang, bagi yang berminat silahkan menghubungi kantor PDAM yang berada diwilayahnya," ungkapnya. 


Masih kata Hendi, selain memberikan diskon, pada mometum HUT Kemerdekaan ini, PDAM juga membuat terobosan baru terkait pembayaran tagihan rekening. Dimana saat ini para pelanggan PDAM tidak lagi harus kerepotan karena kini para pelanggan bisa melakukan pembayaran melalui transaksi online.


"Saat ini kami sudah melakukan terobosan dimana pembayaran tagihan rekening air tidak selalu di loket kantor PDAM, namun juga bisa via online atau melalui waralaba yang sudah ada kerjasama dengan kami, diantaranya indomart,” ungkapnya.


Dengan demikian, Hendi berharap, para pelanggan PDAM termudahkan dalam hal proses pembayaran tagihan air setiap bulannya.



ILA


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama