Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sambut HUT RI Ke 76, Polres Asahan Salurkan 2 Ribu Paket Sembako Dari Kapolda Untuk Masyarakat

MenaraToday.Com - Asahan :

Menyambut HUT RI Ke - 76, Kepolisian Resor Asahan menyalurkan bantuan Sembako dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak yang ditujukan untuk masyarakat Kabupaten Asahan yang terdampak Pandemi Covid 19 yang digelar di halaman Mapores Asahan, Senin (16/8/2021) sekira pukul 12.00 Wib.

Dalam penyalurannya, Polres Asahan menggandeng Mahasiswa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Budaya di Asahan.

Dalam kegiatan yang bertema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh ini, Polres Asahan membagikan 2 ribu paket sembako terdiri dari beras ukuran 5 Kg, Gula Pasir, 1 Kg, Minyak Goreng 1 liter, Mie Instan 20 bungkus dan teh celup 1 bungkus. Adapun rencana penerima 2 ribu paket Bansos ini akan disebar ke seluruh Kecamatan yang ada di Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira yang diwakili Wakapolres Kompol Sri Juliani Siregar menyebutkan ucapan terima kasih atas kehadiran perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Mahasiswa dalam acara pendistribusaian Bansos Merdeka dari Kapolda Sumut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, disini kami akan membagikan 2 ribu paket sembako yang akan disalurkan kepada warga. Kegiatan ini kita lakukan untuk membantu warga yang terdampak Covid 19. Maka dari itu kami meminta bantuan dari para tokoh dan mahasiswa yang hadir agar dapat membantu kami membagikan sembako ini kepada masyarakat serta menyampaikan pesan Kapolda Sumut dan Kapolres Asahan agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari wabah virus Covid 19" ujar Wakapolres.

Nampak dikegiatan tersebut para tokoh dan mahasiswa yang membantu penyaluran sembako ini yaitu dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Asahan, Organisasi Mahasiswa Cipayung, PMII, IMM, HMI, HIMMAH, GMNI, KAMMI, SEMMI, FKUB Asahan, Pemuka Agama Mitra Kamtibmas, Badan Komunikasi Pemuda Mesjid Indonesia, Ikatan Kesejahteraan Masyarakat Penarik Becak, Front Jihat Islam, Forum Umat Islam, Persatuan Wartawan Indonesia, Ikatan Wartawan Online, Ikatan Tuna Rungu, Ikatan Pelajar Alwashliyah dan Panti Asuhan Muhammadiyah

Dan dalam kegiatan ini dihadiri Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira yang di wakilkan oleh Wakapolres Kompol Sri Juliani Siregar, Para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran, perwira, seluruh Bhabinkamtibmas serta para tamu dan undangan (Nunk/FAS)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !