Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sejumlah Proyek Siluman Gentayangan Di Tapsel

MenaraToday.Com - Tapsel : 

Sejumlah proyek "Siluman" bergentayangan di Tapsel seperti di daerah Pengarongan menuju Gunung Tua, Simpang Desa Huraba, Kecamatan Maratcar Kabupaten Tapanuli Selatan. 

"Saat kita melakukan investigasi kita menemukan proyek pembangunan jalan dan satu unit excafator sedang mengeruk dan membentuk badan Jalan dan kita tidak menemukan papan informasi (Plank) proyek di objek Pembangunan. Padahal papan Proyek tersebut sangat perlu untuk mengetahui sumber kegiatan pembangunan tersebut" ujar salah seorang tim infestigasi.

Saat hal ini dikonfirmasi ke salah seorang warga yang mengaku br. Siregar menyebutkan pembangunan jalan menuju Gunung Tua merupakan dari Dinas PU Tapsel. 

"Kita menduga Proyek Siluman itu telah mengangkangi UU Nomor 14 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 54 Tahun 2010 dan Perpres No 70 Tahun 2012, selain itu ada Permen PU No 12 Tahun 2014, tentang pembangunan draniase, infra struktur jalan, dan proyek irigasi, Regulasi ini mengatur setiap pekerjaan pembangunan fisik, yang di biayai oleh negara, wajib memasang papan informasi proyek." Ujarnya (J. Simamora)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !