Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pemeliharaan Jembatan Pangarongan Terkesan Adanya Pembiaran.

MenaraToday.Com - Tapsel : 

Bangunan jembatan yang objeknya berada di Pangarongan, Simpang Desa Huraba Kecamatan Maratcar, Kabupaten Tapanuli Selatan terkesan diabaikan dan adanya pembiaran begitu saja.

Temuan awak media kondisi jembatan tersebut sangat memprihatinkan.

"Sesuai struktur di instansi pemerintah tentang pembangunan tentu harus ada pemeliharaannya. Namun dalam temuan kita dilapangann, kita menduga hal ini berbeda anggaran pemeliharaan peruntukkannya" ujar salah seoran tim investigasi. 

Sementara itu salah seorang warga yang enggan di publikasikan menyebutkan bahwa kerusakan jembatan tersebut sudah berlangsung lebih dari satu tahun dan tidak pernah mendapatkan perawatan, bahkan terlihat blok pengaman jembatan tidak memilik besi sehingga dikhawatirkan dapat mengambil korba.

"Jembatan ini untuk menghubungkan dari desa satu ke desa yang lain dan kerap dilalui oleh kendaraan sepeti truck untuk mengangkut hasil tani dan juga mobil pribadi, jadi memang sudah seharusnya adanya perawatan jembatan dan harus dianggarkan untuk memberpaiki jebatan ini" ujarnya sembari meminta agar pihak Dinas PU Tapsel segera memperbaiki jembatan tersebut (J. Simamora)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !