Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jabatan Sekretaris Daerah Labuhanbatu Utara Diserah Terimakan

 MenaraToday.Com - Labura :

Serah Terima Jabatan Sekretaris Daerah Labuhanbatu Utara, dari Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah sebelumnya Suryaman, S.Pd,. M.Pd kepada Pejabat Sekretaris Daerah yang baru H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M. Di Lantai 2 Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Aek Kanopan. Senin, (16/8/2021).

Serah Terima Jabatan merupakan tindak lanjut atas pelantikan pejabat pimpinan pratama yang dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2021 yang lalu. Dimana telah dilantik 6 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten Labuhanbatu Utara, yang salah satunya adalah Sekretaris Daerah.

“Hari ini telah kita serah terimakan 6 JPT Pratama, yang telah dilakukan pemeriksaan oleh Inspektorat Kabupaten Labuhanbatu Utara atas kelengkapan personil, dokumen dan aset”, ucap Wabup.

Selain itu, Wabup mengungkapkan serah terima jabatan ini merupakan langkah awal dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi serta tugas-tugas kedinasan di Labuhanbatu Utara.

“Kami memilih saudara karena kami anggap saudara mampu dalam memimpin dan membawa suatu unit organisasi ke arah yang lebih baik”, tutur Wabup.

Terakhir, Wabup berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk membuat terobosan-terobosan baru yang dapat mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan, jalin komunikasi dan ciptakan kerjasama tim yang baik dengan bawahan sehingga dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Turut Hadir Para Asisten, Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD , dan Kepala Bagian se- Labuhanbatu Utara.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !