Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Semarak Peringatan HUT RI Ke 76, Majlis Yatim Dhuafa Janur Sejahtera Kibarkan Bendera Merah Putih

MenaraToday.Com - Tangerang :

Dalam rangka memperingati semarak HUT RI ke 76, Majlis Yatim Dhuafa Janur, kibarkan bendera merah putih dan mengadakan Lomba Dekorasi HUT RI dan Lomba Edukasi lainnya untuk anak-anak yatim binaannya, Selasa 17 Agustus 2021. Kp. Janur RT 12/03 Desa Bojongloa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Banten.

Dalam mendidik dan membina serta menyayangi anak yatim, Pimpinan Majlis Yatim Dhuafa Janur, Ustazd Mulyadi selain mengajarkan ilmu keagamaan juga mengajarkan kebangsaan nasional kepada para santri - santrinya, termasuk pada hari ini dalam memperingati hari kemerdekaan RI yang ke - 76.

Saat di wawancarai oleh awak media, Ustadz Mulyadi yang juga sebagai Sekretaris Desa dan Tokoh penting di beberapa Ormas Kepemudaan dan Keagamaan di Kecamatan Cisoka, menyampaikan bahwa santri di majlis kami, adalah para anak - anak yatim, dari desa setempat, dan juga dari Desa-desa lain di kecamatan Cisoka.

"Di hari kemerdekaan Republik Indonesia ini, para santri yatim dhuafa ini juga di kunjungi oleh Kepala Desa Bojongloa, Lurah Josepta, dan di hari sebelumnya juga di kunjungi oleh Kapolsek Cisoka, Iptu Rawi Kanit Binmas, hadir kesini menyambangi menyayangi dan menyantuni anak yatim" ujarnya

Awak media sempat menanyakan mengenai Majlis Yatim Dhuafa ini, Pimpinan Majlis, Beliau menyampaikan bahwa Majlis Yatim Dhuafa ini sudah sembilan tahun, Yang saat ini di bawah Naungan Yayasan Janur Baitus Salam Tangerang.

Tokoh Muda Kecamatan Cisoka - Tangerang ini, patut di contoh dan di banggakan, berjiwa pemimpin dengan jiwa sosial dan keagamaannya telah mampu menjadikan dirinya sebagai tokoh pemuda yang mampu menjembatani dan memberikan keilmuan dasar agama serta akhlaqul karimah  kepada santrinya, ( anak - yatim dhuafa ) dan bukan hanya di Majlis Yatim saja, beliau juga sebagai penggagas yang menjadikan Kampung Janur Sebagai Kampung Digital, Layanan internet 24 jam, yang bisa dinikmati oleh semua warga atu para tamu yang berkunjung ke kampung Janur. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !