Semarakkan HUT RI Ke - 76, Himpunan Pemuda Melayu Nipah Panjang Bagikan Sembako

MenaraToday.Com - Tanjung Jabung Timur :

Dalam menyemarakkan HUT RI Ke 76, Himpunan Pemuda Melayu (HPM) Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Pantauan di lapangan, romobongan HPM langsung bergerak menuju rumah masyarakat secar door to door untuk membagikan 74 pake sembako yang langsung diserahkan oleh Ketua HPM Ardiansyah beserta anggotanya.

Pada kesempatan tersebut Ardiansyah meminta dukungan masyarakat "Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini agar dapat mendukung pihaknya agar dapat membina peuda dan pemudi khususnya suku Melayu dan bisa terus berbagi kepada masyarakat dan bisa mengembangkan budaya Melayu sehingga tidak tergerus dengan budaya asing.

"Kita akan terus mengembangkan adat melayu agar suku Melayu bisa tumbuh subur di Negeri ini. Disini saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Timur agar terus mematuhi protokol kesehatan agar Pandemi ini dapat berakhir dan ekonomi kita bisa bangkit dan tumbuh kembali" ujarnya

Sementara itu salah seorang perwakilan masyarakat Nipah Panjang mengucapkan terima kasih kepada Himpunan Pemuda Melayu yang telah membantu masyarakat yang kurang mampu di HUT RI ke - 76 ini.

"Kami merasa bersyukur masih ada anak-anak muda yang peduli dengan warga yang kurang mampu, kami berharap kegiatan ini bisa terus berlangsung dan semoga Allah SWT memberikan kesehatan kepada kita semua, Merdeka: ujarnya (Zain)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama