Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Serentak TNI-AL Lanal TBA Vaksinasi Nelayan Warga Maritim Di Pesisir


Menaratoday.com - Tanjungbalai 

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi untuk masyarakat nelayan di Desa Bagan Asahan Kec. Tanjungbalai Kabupaten Asahan, Minggu (22/8/2021).

Dalam peninjauannya vaksinasi tersebut, Danlanal TBA didampingi perwira staf, melihat tingginya antusiasme masyarakat pesisir Bagan Asahan setelah mendapat edukasi vaksinasi dari Lanal TBA, banyak nelayan tergerak dalam mengikuti serbuan vaksin Maritim TNI AL Lanal TBA dihari minggu ini. Karena banyak warga yang berprofesi nelayan ingin kebal terhadap virus Covid -19 yang dapat mengganggu kondisi kesehatan.


Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., menyatakan, "Kegiatan yang dibuka di sini sejak Sabtu kemarin banyak diminati oleh warga masyarakat pesisir Bagan Asahan maka, Kami akan membantu dalam mencegah penularan virus Covid-19. Sesuai instruksi Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.T.,M.M. Apalagi para warga


Masyarakat Nelayan yang pergi subuh pulang malam kesulitan waktunya untuk vaksinasi karena aktivitasnya, oleh karena itu Kepala Staf TNI AL memerintahkan kami Lanal-Lanal diseluruh Indonesia, termasuk Lanal TBA yang berada dekat dengan pemukiman mereka untuk mendekat dan melaksanakan vaksinasi agar semua lapisan masyarakat juga bisa terjangkau mendapatkan kesejahteraan dari pemerintah, ucap Danlanal TBA. Lanal TBA memilih kampung nelayan di Bagan Asahan karena populasi nelayan disini padat dan mereka sangat antusias untuk divaksin, terlihat pada hari Minggu ini, kami siapkan 40 dosis tapi yang datang dan mendaftar lebih dari itu


"Serbuan vaksinasi Maritim merupakan program TNI AL dalam mendukung program pemerintah RI dalam percepatan vaksinasi untuk masyarakat. Hal itu dilakukan guna mendukung program vaksinasi pemerintah  yang mentargetkan 1 juta bahkan 2 juta vaksin perhari secara nasional", tegas Danlanal TBA. (Gani).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !