Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tanggulangi Covid 19, PT TPL Berikan Bantuan Masker Kepada Warga Kecamatan Parmaksian

MenaraToday.Com - Toba :

PT. Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL) menyerahkan bantuan masker kepada warga masyarakat 11 desa di Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba Provinsi Sumut.

Bantuan masker kain sebanyak 7.700 pices diserahkan secara simbolis oleh Coordinator Comunity Development PT. TPL, Agam Sinaga yang diterima Camat Parmaksian Paiman Butarbutar didampingi para kepala desa, bertempat di komplek Kantor Camat Parmaksian, Jumat (20/8/21) kemarin.

"Bantuan masker ini merupakan bagian dari kepedulian perusahaan bagi masyarakat sekitar oprasional di Kecamatan Parmaksian, dengan tujuan agar terhindar dari penularan virus corona" ujar Agam Sinaga.

Selain pemberian masker saat ini, PT TPL selalu rutin memberikan perhatian dan upaya menanggulangi penyebaran Corona bagi masyarakat sekitar sejak pandemi merebak.

Upaya penanggulangan rutin lainnya, TPL juga selalu melakukan penyemprotan disinfektan secara intens berskala, di samping bantuan tempat cuci tangan (wastafel) di seluruh Desa se Kecamatan Parmaksian.

Kepala Desa Siantar Utara, Pargaulan Marpaung mengapresiasi kepedulian TPL terhadap kesehatan warga. Diharapkan, setelah pembagian masker masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, salah satunya selalu menggunakan masker.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan dari PT TPL. Bantuan ini tentunya memiliki manfaat langsung kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, di samping itu kita berharap kerjasama yang baik antara perusahaan dengan masyarakat bisa terus berkelanjutan dan bersinergi untuk kebaikan masyarakat disekitar perusahaan" ujar Pargaulan Marpaung mengakhiri (J.Tambunan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !