Temuan Jenazah Bayi Laki-Laki Di Halaman Masjid Hebohkan Warga Desa Cikande

MenaraToday.Com - Tanggerang

Warga Desa Cikande digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki didepan halaman masjid Al-Barokah tepatnya di Kampung Bongborongan, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Banten. Senin, (30/8/2021).

Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman saat di konfirmasi mengatakan, Mayat Bayi laki-laki tidak dikenal tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Tanjung (80) sekitar pukul 13.00 WIB saat sedang bersih-bersih di halaman masjid.

“Saat membersihkan halaman Masjid, Tanjung melihat Kantong plastik belanja warna putih dipinggir tong tempat sampah, setelah plastik tersebut didekati dan dilihat ternyata didalamnya terdapat seorang Bayi laki-laki yang diperkirakan baru dilahirkan sudah dalam keadaan tidak bernyawa, Usai melihat didalam kantong plastik terdapat mayat seorang Bayi,  Tanjung memberitahukan kejadian tersebut kepada  Roni kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cisoka,” ujar AKP Nur Rokhman.

Lanjut AKP Nur Rokhman, Mendapatkan laporan warga, Anggota Polsek Cisoka melaksanakan cek TKP serta membawa Bayi ke Puskesmas Jayanti.

“Setelah sampai di Puskesmas Jayanti, dilakukan pemeriksaan oleh dr Teti selaku dokter Jaga Puskesmas Jayanti, Bayi tersebut dinyatakan sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Bayi tersebut, Mayat Bayi laki-laki tidak dikenal tersebut sudah di bawa ke RSUD Balaraja dan kasusnya masih dalam penyelidikan, doakan semoga cepat terungkap siapa Ibu dari sang Bayi tersebut,” tambah AKP Nur Rokhman. (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama