Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Terkonfirmasi Baru Dan Pasien Sembuh Berimbang, Sebaran Corona Sebanyak 2.042 Kasus Di Toba

MenaraToday.Com - Toba :

Berdasarkan laporan update Satgas Covid-19 Toba pertanggal 13 Agustustus 2021, jumlah warga terkonfirmasi baru dan pasien yang sembuh berimbang, masing-masing sebanyak 27 orang, sementara itu terdapat kasus pasien  meninggal sebanyak 3 kasus.

Dengan kondisi itu, kini jumlah kumulatif keseluruhan kasus Covid-19 di Kabupaten Toba menjadi 2.042 kasus, dengan rincian 435 pasien aktif sedang dirawat, pasien yang sudah sembuh 1.518 dan kasus pasien meninggal sebanyak 89 kasus.

Demikian disampaikan jurubicara Satgas Covid-19 Toba Lalo Simanjuntak, seraya kembali mengimbau masyarakat Toba untuk tetap displin mematuhi protokol kesehatan (prokes), Sabtu (14/8/21).

Saat ini Kabupaten Toba sedang melangsungkan percepatan vaksinasi massal hingga ke desa-desa oleh tenaga kesehatan, kami imbau agar berkordinasi dengan pemerintah desa untuk didaftar dan dijadwal menerima vaksin, ujar Lalo Hartono.

Kabupaten Toba dengan kondisi level 3 PPKM, membutuhkan kerja keras serta gotong royong bersama untuk menanggulangi penyebaran corona untuk selalu displin mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sehingga lonjakan sebaran corona di Toba segera menurun bahkan hingga ke level zona hijau, disamping itu kita tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa memohon perlindunganNya buat kesehatan kita semua dan memohon corona dienyahkan dari bumi Indonesia bahkan dunia, pungkas Lalo Hartono. (J.Tambunan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !