Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tinjau Gebyar Vaksinasi Merdeka, Ini Disampaikan Kapolres Asahan.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira bersama unsur Forkopimda Asahan meninjau langsung Gebyar Vaksinasi Merdeka Polda Sumut terhadap masyarakat yang di gelar di dua lokasi berbeda yakni di Gedung Serbaguna Kisaran dan di lapangan PT Sawita Inter Perkasa Kecamatan Prapat Janji, Asahan, Sabtu (14/8/2021) Siang.


Di kesempatan tersebut Kapolres mengatakan bahwa Serbuan vaksinasi Merdeka ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 dan sebagai  upaya untuk membentuk kekebalan tubuh dan kelompok/herd immunity, menurunkan angka penyebaran dan angka kematian akubat Covid-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh.

"Pelaksanaan vaksinasi hari ini terlaksana berkat bantuan Kapolda Sumatera Utara yang bekerjasama dengan Pemkab Asahan, TNI dan Polres Asahan dalam upaya mencegah penularan Covid-19, membentuk kekebalan tubuh terhadap Covid-19". Ujar Putu.

AKBP Putu Yudha Prawira menambahkan dalam pelaksanaan vaksinasi Merdeka ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengatur jarak antara satu dengan lainnya, menyediakan lokasi cuci tangan di depan gedung yang dapat digunakan masyarakat saat masuk dan keluar dari gedung .

" Sebagai Polri kita wajib mensosialisasikan dan mendukung program-program pemerintah dalam upaya mengendalikan Covid-19. Maka  hari ini kita meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Gedung Serbaguna Kisaran dan Di Lapangan PT SIP. Untuk petugas vaksinasi massal pada hari ini terdiri dari 6 tim, dengan sasaran antara lain mahasiswa, masyarakat dan lansia. Sedangkan total jumlah masyarakat yang di vaksin pada hari ini sebanyak 1886 Dosis,” ujar Kapolres Asahan

Perwira pertama dengan pangkat dua melati ini menegaskan bahwa vaksinasi massal ini tetap harus mengedepankan disiplin protokol kesehatan dalam pelaksanaannya sesuai anjuran pemerintah, 

"Meskipun melaksanakan vaksinasi, kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah" ujar orang nomor satu sejajaran Polres Asahan ini mengakhiri (Nunk/FAS)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !