Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Untuk Bangun Musholla Di Sekolah, SDN 4 Bangelan Kutip Biaya Ratusan Ribu Kepada Orang Tua dan Wali Murid

MenaraToday.Com - Malang : 

Dimasa Pandemi Covid 19 seperti saat ini, dimana masyarakat menjalani PPKM yang merusak tatanan perekonomian warga, disaat itulah salah satu sekolah di SD Negeri 4 Bangelan di Jalan Raya Tumpangsari Desa Bangelan Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun dari salah seorang wali murid yang enggan namanya di publikasi menyebutkan dana yang dikutip tersebut untuk pembangunan Musholla di areal kompleks sekolah. 

"Kami di kutip biasa dengan besaran ratusan ribu dengan dalih untuk biaya pembangunan Musholla di komplek sekolah dengan biaya ratusan ribu rupiah dengan jumlah murid mencapai 196 siswa" ujar salah seorang wali murid.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 4 Banggelan saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya ada meminta  bantuan untuk pembangunan Musholla yang di kumpul Komite dan telah di rapatkan dengan pihak orang tua dan wali murid 

"Memang kamu sedang membangun sebuah Musholla di lingkungan sekolah, tapi untuk jumlah besarannya saya tidak tau" ujarnya (Ivan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !