Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wabup Rohil Resmikan Program Pamsimas KKM Al Barokah

MenaraToday.Com - Rokan Hilir :  

Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman bersama Forkopimda dan Upika resmikan uji fungsi serah terima program Pamsimas Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat KKM Al-Barokah ke masyarakat di Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Rohil Kamis (12/8/2021) Pukul 14.30 Wib.

"Alhamdulillah, hari ini peresmian uji fungsi dan serahterima program Pamsimas, saya berharap, Desa Harapan Makmur Selatan ini bisa menjadi contoh bagi daerah lain. Salah satu program 100 hari kami pemda Rohil adalah, program Kamis bersih, Alhamdulillah, semua kepala Opd sudah mulai bergerak dalam menjalankan program kamis bersih ini. Mari kita jaga program Pamsimas ini dengan sebaik mungkin, semoga program ini berjalan dengan lancar, berkembang sesuai dengan harapan kita semua," ucap Wabup.

Lima program Pamsimas ini terdapat di Kepenghuluan. Harapan Makmur, Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan, Kepenghuluan Bagan Sinembah, Kepenghuluan Salak dan Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat," ungkap Wabup Rohil.

Dengan mengucapkan bismillahirohmannirohim, program Pamsimas di 5 Kepenghuluan dan Lurah secara resmi saya buka," kata Wabup Rohil .

Sementara itu Camat Basira M. Yusuf MSi dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan dalam acara peresmian dan uji coba serta serah terima program dari Pamsimas ke masyarakat di Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan.

"Alhamdulillah, program Pamsimas ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, semoga program sarana Pamsimas ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua," terangnya.

Perwakilan Koordinator Pamsimas Provinsi Riau Erwalis S.SoS dalam sambutanya mengatakan, Pamsimas adalah salah satu program nasional dan daerah, tujuan Pamsimas adalah untuk melayani air bersih untuk masyarakat yang belum terjangkau .

Turut hadir dalam kegiatan peresmian program Pamsimas tersebut yaitu, Wabup Rohil H. Sulaiman, Ketua DPRD atau yang mewakili, Kodim 0321 Kab. Rohil atau yang mewakili, Kapolres Rohil atau yang mewakili, petinggi partai Nasdem Jhoni Charles, Kadis Perkim Kab. Rohil atau yang mewakili, Kadis PU atau yang mewakili.Camat Basira Drs M. Yusuf MSi, tokoh Patri Kab. Rohil, Camat Bagan Sinembah atau yang mewakili, Camat Balai Jaya, KUA Bagan Sinembah, Kepala Bapeda Kab. Rohil, Kasatpol PP Kab. Rohil Suryadi, Datuk Penghulu Harapan Makmur Selatan H. Khairuddin, Datuk Penghulu Kep. Salak Karim, Datuk Penghulu Harapan Makmur, Mahasiswa KKN, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.(Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !