Warga RW 06 Pesanggrahan Kota Batu Pertama Kalinya Gelar Upacara HUT RI Ke 76.

MenaraToday.Com - Kota Batu : 

Ada yang berbeda dalam peringatan HUT RI Ke 76 di Desa Pesanggrahan khususnya di RW 06, karena selama ini belum pernah diadakan di Desa tersebut.

Dalam kegiatan ini, Kepala Desa Pesanggrahan, Imam Wahyudi  menyebutkan bahwa dimasa pandemi Covid 19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker. Dan upacara berlangsung dengan hikmat bersama seluruh jajaran RT/RW setempat serta pengurus organisasi seperti Karang Taruna, Linmas serta unsur ibu-ibu PKK.

"Syukur Alhamdulillah pada hari ini kita melaksanakan HUT RI Ke - 76 di Lapangan RIC ini dengan warga RW 06, kami sangat berterima kasih atas antusias warga RW 06 yang berkenan hadir di sini untuk ikut serta melaksanakan upacara peringatan kemerdekaan ini sebagai bentuk rasa syukur menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, menjadi harapan kami terjaganya kekompakan dan berkerukunan masyarakat RW 06 ini dan semoga kegiatan seperti ini tetap konsisten terlaksana di tahun-tahun berikutnya” ujarnya. (Nurjemat)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama