Adi Manurung, Atlet Wushu Toba Lolos Ke Semifinal PON XX Papua

MenaraToday.Com - Toba : 

Ketua KONI Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Maradona Siregar menyampaikan kabar gembira dari gelanggang PON XX Papua, atas kemenangan anak asuhnya Adi R Manurung, Kamis (30/9/2021).

Adi Manurung, atlet Wushu Kabupaten Toba yang memperkuat kontingen Provinsi Sumatera Utara di PON XX Papua 2021, kemarin menorehkan kemenangan dari rivalnya Ahmad Eka Listianto atlet kontingen Lampung, dengan skor 2-0, kata Maradona Siregar, langsung dari Papua melalui selularnya.

Kemenangan Adi di nomor perlombaan atau pertandingan 56 kg pertandingan 8, Quarter Final, menghantarkannya ke babak Semi Final yang akan digelar besok, beber Maradona.

Di babak Semi Final besok, Adi akan berhadapan denan atlet tuan rumah Papua Stefano Gilbert Rumagit.

"Terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat Sumatera Utara, khususnya masyarakat Toba. KONI Toba yakin kemenangan ini, berkat dukungan doa kita bersama, selanjutnya kami mohonkan juga doa nya untuk besok buat kemenangan Adi" ujar Maradona Siregar, adik kandung pesepak bola nasional Dony F Siregar itu.

2 Atlet Toba lainnya di Cabang Forki yakni Daniel Hutajulu dan Faisal Siahaan, baru  akan melakoni pertandingan perdananya pada 11 Oktober 2021 mendatang.(J.Tambunan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama