Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

AMPG Asahan Gelar Nobar Film G 30 S PKI

MenaraToday.Com - Asahan :

Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Asahan menggelar Nonton Bareng (Nobar) Film Penghianatan G30S PKI di halaman Kantor Partai Golkar Asahan, Jalan Akasia, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara, Kamis (30/9/2021). 

Setelah acara Nobar Ketua DPD Partai Golkar Asahan, Efi Irwansyah Pane beserta Ketua AMPG Asahan, Rippy Hamdani   meresmikan Sekretariat AMPG Asahan.

"Jadi setelah menonton film G30 S PKI, kita meresmikan kesekretariatan AMPG, Kegiatan Nonton Bareng Film Penghianatan G30S PKI, acara Nobar ini kita laksanakan untuk mengingat jasa pahlawan revolusi yang tewas akibat kekejaman PKI. Selain itu juga agar generasi muda khususnya pengurus, anggota dan simpatisan AMPG tidak lupa akan sejarah para pahlawan revolusi yang tewas di dalam lubang buaya" ujar Rippy.

Ketua AMPG yang juga merupakan anggota DPRD Asahan ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia serta para pengurus yang telah melaksanakan kegiatan Nobar ini 

"Terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Asahan beserta pengurus yang telah hadir dalam kegiatan ini, terima kasih juga kepada  KSB (Ketua, Sekretaris dan Bendahara) serta para pengurus yang telah melakukan kegiatan ini" ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksanaan Nobar Film G30S PKI, Fauzanul Ihsan didampingi Sekretaris Isril Arif dan Bendahara Alex Gaulifa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran Ketua DPD Partai Golkar Asahan beserta pengurus dan kepada Ketua AMPG dan pengurus yang ikut mensukseskan kegiatan Nobar ini. 

"Alhamdulillah kegiatan yang telah kita rencanakan ini dapat berlangsung sukses. Kami dari Panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan Ketua DPD Partai Golkar Asahan, Efi Irwansyah Pane beserta pengurus dan Ketua AMPG beserta pengurus yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini" ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Asahan, Efi Irwansyah Pane menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Nobar Film Penghianatan G30 S PKI ini. 

"Sebagai Kaum Milenial kita harus mengetahui sejarah bangsa termasuk kekejaman Partai Komunis yang telah melakukan penculikan dan pembunuhan terhadap para pahlawan revolusi yang aksi tersebut dikenal dengan nama Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia atau yang lazim disebut G30 S PKI. Dengan momentum ini, kita sebagai bangsa Indonesia khususnya para Milenial (Kaum Muda) harus memperjuangkan nilai-nilai Pancasila" ujarnya. 

Dalam kegiatan Nobar tersebut dihadiri ketua DPD Partai Golkar Asahan beserta Pengurus, Ketua AMPG Asahan, beserta pengurus dan tamu undangan lainnya. (Nn)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !