Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Aneh Tapi Nyata, Didekat Masjid Ada Pohon Kelapa Seperti Ular Naga Di Desa Naga Kesiangan




MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Sebagaimana biasanya, batang pohon kelapa biasanya berbentuk lurus pada umumnya, walaupun dengan ukuran diameter yang bervariasi ataupun berbeda - beda. Kendatipun demikian, tak jarang juga kita temui bentuk batang pohon kelapa yang meliuk-liuk dengan berbagai bentuk.



Jika ditilik dari segi manfaat, semua bagian pohon kelapa memiliki segudang manfaat bagi manusia, ini melambangkan bahwa kita manusia hidup itu harus memberi manfaat dari berbagai unsur kebaikan yang dimilikinya, pohon kelapa juga membuang daun yang sudah rusak saja, itu melambangkan sifat negatif harus dibuang.



Berawal dari itu, Wartawan MenaraToday.Com tertarik untuk menulis terkait keberadaan sebuah pohon kelapa yang terlihat sedikit "Aneh" dengan batang yang meliuk seperti "Ular Naga" yang sudah berusia sekitar 30 Tahun, tumbuh tepat di Pinggir Jalan Umum, yang lokasinya dekat disekitar Masjid yang ada di Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara.


Kepala Desa (Kades) Desa Naga Kesiangan, Sugianto, saat dikonfirmasi MenaraToday.Com, Minggu (5/9/21) Pukul 12:00 Wib Siang ini, membenarkan adanya Pohon Kelapa dipinggir jalan yang letaknya tak jauh dari Masjid yang ada di Desanya. Kades ini menjelaskan bahwa Usia Pohon Kelapa yang meliuk berbentuk seperti "Ular Naga" itu sudah berumur sekitar 30 Tahun.


"Waalaikumsalam wr wb, iya benar Bang (Pohon kelapa itu posisinya dipinggir jalan, dekat sekitar Masjid), 30 Tahunan lebih Bang (Umurnya)" Balas Kepala Desa yang ramah ini.


Keberadaan Pohon Kelapa yang meliuk berbentuk seperti "Ular Naga" itupun sempat di Posting oleh Sugianto, pada Hari ini Minggu (5/9/21), sekitar satu jam yang lalu. Dalam postingannya yang sambil sedikit bercanda, Kades ini menuliskan kalau Pohon Kelapa yang mirip Ular Naga tersebut ia sebut dengan Kelapa Naga, kebetulan identik dengan Nama Desanya yakni Desa Naga Kesiangan.


Sugianto menjelaskan jika itu hanyalah kebetulan saja, karena dirinya juga tidak tau pasti soal asal usul atau sejarah tentang legenda nama Desa nya itu.


"Mengapa di Desa kami dinamakan Desa Naga Kesiangan.. inilah dia ciri khas pohon kelapa yang ada di Desa kami yang seperti Ular Naga. Yang ada salah satu di Dusun Desa kami, jadi Kelapa Naga.. Kebetulan aja, jadi seperti legenda di Desa Naga Kesiangan, Saya tidak tau... Ngarang aja ni ceritanya, mohon maaf sebelumnya" Tulisnya sembari sedikit bercanda diberanda akun Facebook miliknya.

Dalam kesempatan ini, penulis sekedar mengingatkan, apapun yang terkait dalam kehidupan kita, di alam dunia ini dan  beserta isinya,  sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda kebesaran Tuhan sang Pencipta.(Irlan/Pimpinan Redaksi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !