Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bersama Pengurus Wanua, Pengurus LMI Walak Sulta Gelar Rapat Pembentukan Struktur

MenaraaToday.Com - Minahasa Selatan :

LMI Walak Sulta melaksanakan rapat dalam rangka melengkapi Struktur Kepengurusan yang posisinya masih kosong.

"Acara rapat yang ini di pimpin oleh Tonaas Nixon Rorong, Sekretaris Candra Lengkong, Bendahara Adri Mondoringin,   dan rapat ini laksanakan di rumah penasihat Infokom Walak Sulta Bapak Yan Piterson Momongan di Desa Talaitad Utara  Kecamatan Sulta hari ini Sabtu, (4/9/2021).

Pertemuan saat ini sangat penting untuk di laksanakan mengingat Musda tinggal beberapa hari lagi akan di laksanakan yakni pada hari Kamis tanggal 9/9/2021 dan pembukaan nya pada jam 9 pagi sampai selesai  bertempat di Hotel Sutan Raja Amurang.

Ada beberapa jabatan Kosong yang di isi di Walak Sulta oleh karena mereka di persiapkan akan mengisi struktur yang ada di DPD nanti seperti : Jabatan Penasehat, Sekretaris, Tonaas BAK, Tonaas BAN dan Tonaas Infokom.

Penasehat LMI Walak Sulta Yan P Momongan mengajak agar struktur ini sebisa mungkin hari Senin tanggal sudah selesai kalau pun masih ada perubahan sudah tidak terlalu sulit tandas Penasehat.

Di jelaskan pula, dalam penulisan nama dan jabatan harus jelas sebab akan berpengaruh nanti pada pembuatan Id Card, harus jelas nama sesuai KTP tapi juga jabatan nya," ungkap penasehat Yan P Momongan.

Hadir dalam pertemuan ini para pengurus LMI di tiap Wanua yang ada di Kecamatan Sulta, dan selama kegiatan rapat berlanjut semua mengikuti Prokes. (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !