Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Angka Penerima Vaksin Dibawah 50%, I AM LEGUTI Jemput Bola

Sejumlah warga Lengkong Gudang Timur, Serpong tengah divaksin oleh vaksinator. Sabtu (11/09/21).


Menaratoday.com BANTEN, Tangsel-Dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi covid-19 bagi masyarakat, I AM Leguti mengelar Program Vaksinasi masal untuk masyarakat Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Serpong, kota tangerang selatan, Banten. Sabtu (11/09/21).


Kegiatan Vaksinasi yang bertempat di Taman Jajan Leguti ini diselengarakan oleh I AM LEGUTI yang merupakan gabungan dari Karang Taruna, Lembaga Pemberdayaan Masyarak dan Organisasi Masyarakat (ORMAS)  yang ada di kelurahan Lengkong Gudang Timur.


Ketua Karang Taruna Leguti Arif hidayat mengatakan, kegiatan vaksinasi masal ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah, dalam rangka percepatan program vaksinasi.


“Kegiatan ini Kami lakukan untuk membantu mewujudkan herd immunity, yang ditargetkan oleh pemerintah,” katanya.


Menurut Eko Pranoto salah satu initiator acara dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Lengkong Gudang Timur mengatakan, total ada 280 vaksin jenis sinovac dosis pertama bantuan dari TNI AD yang di gunakan dalam acara vaksinasi hari ini.


"Alhamdullilah acara vaksinasi kali ini berjalan dengan lancar, Sebanyak 280 dosis pertama vaksin sinovac telah diberikan kepada warga yang ada di wilayah Lengkong Gudang Timur" ungkapnya.


Eko juga menambahkan, bahwa kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian semua elemen masyarakat di Lengkong Gudang Timur yang tergabung dalam I AM LEGUTI guna mensukseskan program Vaksinasi Nasional.


"Menurut data yang ada di kelurahan, wilayah Lengkong Gudang Timur yang terealisasi masih di bawah 50%. Oleh karena itu kamu dari I AM LEGUTI berinisiatif  jemput bola mengajak masyarakat untuk segera di vaksin," tuturnya.


Hal senada juga di ungkapkan oleh Serda Firman Nurulse Babinsa Koramil 03/Serpong, pihaknya terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan Vaksinasi.


"Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19, Khususnya di wilayah Lengkong Gudang Timur" ujarnya.


Selain melaksanakan vaksinasi masal, I AM LEGUTI juga memberikan sembako kepada masyarakat yang sudah selesasi di Vaksin. Bantuan tersebut merupakan kolaborasi dari HKTI bersama Team Fasilisator CSR Kota Tangerang Selatan. (ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !