Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Basah-Basahan, Kapolsek Dan Personil Bhaninkamtibmas Polsek Kota Kisaran Berikan Sembako Kepada Korban Banjir.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Intensitas curah hujan yang tinggi beberapa hari ini mengakibatkan meluapnya air Sungai dan menggenangi sejumlah Kecamatan di Kabupaten Asahan, termasuk di Desa Suka Makmur yang merupakan wilayah hukum Polsek Kota Kisaran, Polres Asahan.

Menyikapi banjir ini, Kapolsek Kota Iptu Joy Ananda Putra Sianipar bersama anggota Bhabinkamtibmas, Bripka Sudarmono langsung turun basah-basahan untuk menyalurkan paket sembako kepada warga yang menjadi korban banjir di Dusun Suka Makmur Kecamatan Pulau Bandring, Jumat (10/9/2021) sekira pukul 20.00 wib. 

Dalam kegiatan ini, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di temani langsung Kepala Desa Suka Makmur, Suswandi dan Perangkat Posko PPKM Desa Suka Makumr 

"Kita melakukan monitoring serta memberikan sembako kepada warga di Desa Suka Makmur yang mengalami banjir yang mengakibatkan halaman rumah penduduk terendam air setinggi 20 - 40 cm. Dan kita juga memberikan himbauan kepada Kepala Desa selaku penanggung jawab dan melakukan langkah-langkah antisipasi banjir serta mengajak masyarakat untuk tetap membersihkan saluran parit pembuangan air, melakukan gotong royong membersihkan saluran pembuangan air dan menghimbau agar warga tidak membuang sampah sembarangan" ujar Kapolsek Kota melalui Bripka Sudarmono.

Sudarmono juga menyebutkan kegiatan tersebut juga bertujuan agar Polri semakin di cintai masyarakat. 

"Kegiatan ini kita laksanakan memenuhi program Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yakni Polri yang Presisi. Sehingga masyarakat dapat merasakan langsung kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat" ujarnya (Nunk/FAS)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !