Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Respons Cepat, Kapolres Batu Bara Sambangi Rumah Nek Asbah Yang Viral Di Medsos

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Pasca viral dan beredar video di media sosial seorang Lansia yang biasa dipanggil Nek Asbah (57), tinggal di rumah gubuk yang sangat memprihatinkan di Lingkungan X, Kelurahan Bagan Arya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, akhirnya  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) sekira pukul 11.00 Wib langsung turun ke lokasi dengan menyeberang sungai menuju rumah Nek Asbah, untuk melihat kondisi dan keadaan yang sebenarnya. Sabtu (11/9/2021).

Saat dikunjungi Kapolres dan tim KSJ, rumah Nek Asbah benar-benar terlihat sangat memprihatinkan. Nek Asbah tidak memiliki kompor untuk masak, tidak ada tempat tidur, dan apabila hujan maka akan masuk ke rumah karena atap rumah yang bocor.

“Yang mana tadi pagi saya melihat video di medsos, kondisi rumah Nek Asbah yang memprihatinkan. Maka dari itu saya beserta tim KSJ langsung menuju rumah Nek Asbah menyeberangi sungai menggunakan sampan. Benar keadaan rumah Nek Asbah sangat memprihatinkan, tempat masak tidak ada, tempat tidur tidak ada, atap rumah bocor. Jadi sebagai bentuk kepedulian kita. Kami bersama KSJ akan rencanakan merehab rumah ini supaya layak ditempati dan tidak bocor lagi,” jelas Kapolres.

Pantauan Wartawan di lokasi, selesai menyambangi rumah Nek Asbah, Kapolres Batu Bara menyempatkan membagi-bagikan bantuan sembako dengan Lansia di sekitaran Kelurahan Bagan Arya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !