Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Beraudiensi Dengan Kapolres, PCNU Asahan Dukung Program Percepatan Vaksinasi

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kepala Kepolisian Resor Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira menerima audiensi Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Asahan yang digelar di ruang Breafing Mapolres Asahan, Kamis (9/9/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres menyebutkan bahwa peran ulama sangat besar dalam menjaga Kamtibmas dan penyebaran Covid 19 khususnya di Kabupaten ber moto "Rambate Rata Raya" ini.

"Dalam hal ini Polri khususnya Polres Asahan terus meningkatkan sinergitas dengan para ulama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan dan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo agar seluruh jajarannya baik dari tingkat Polda, Polres maupun Polsek agar dapat bersinergi dengan para ulama dan ormas keagamaan di wilayah hukum masing-masing" ujar Kapolres dalam pertemuan tersebut. 

Orang nomor satu sejajaran Polres Asahan ini menambahkan dirinya tidak akan memberi ruang gerak untuk pelaku penyalahgunaan narkotika, baik itu bandar, pengedar maupun pemakai.

"Program prioritas saya adalah memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika. Hal ini sudah terbukti dengan pengungkapan kasus penyelundupwn narkotika jenis sabu seberat 28 Kg serta menangkap pelakunya yang baru saja kita release dan ini adalah bentuk keseriusan kami dalam membasmi peredaran gelap narkotika di wilayah hukum Polres Asahan" jelas perwira menengah kepolisian dengan pangkat dua melati di pundak ini. 

Lebih lanjut pria yang pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polrestabes Medan dan Kapolres Tanjungbalai ini menyebutkan bahwa saat ini Polres Asahan sedang gencar-gencarnya menjalankan Program Vaksinasi Merdeka yang bertujuan untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Virus Corona.

"Bagi warga yang ingin di vaksin, bisa langsung datang ke Poliklinik Polres Asahan di Jalan Cokroaminoto Kisaran atau bisa ke Gray Vaksinasi Merdeka Polres Asahan" ajaknya.

Selain mengajak program vaksinasi, Pria asal Pulau Dewata ini juga mengajak para Tokoh Agama agar jangan berhenti memberikan himbauan pentingnya Protokol Kesehatan pada Jamaah dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 serta mencegah penularan covid 19

Sementara itu, Ketua PCNU Asahan. Supian mengucapkan terima kasih atas sambutan Kapolres Asahan serta menyampaikan apresiasi atas kerja keras Polres Asahan dalam memberantas penyebaran dan penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Asahan. 

"PCNU Asahan siap mendukung program kerja Kapolres Asahan dalam mensukseskan program pemerintah untuk memelihara Kamtibmas, membasmi peredaran dan penyalahgunaan narkotika serta upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19. PCNU Asahan siap untuk mensosialisasikan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan serta program vaksinasi Covid 19" ujar Ketua PCNU Asahan. 

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh  Kasat Intelkam  AKP Sunarto, Pengurus PCNU Asahan  Ali Muamar Qadafi Siregar serta  Segenap Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Asahan. (Nunk/FAS)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !