Setelah Diberitakan, Polisi Turun ke TKP Markas Transaksi dan Pengguna Narkoba Negeri Dolog

Menaratoday.com, Simalungun:

Setelah di beritakan media ini terkait,  https://www.menaratoday.com/2021/09/markas-transaksi-sabu-berdekatan-dengan Polsek Silau Kahean.html personil Polres Simalungun gerak cepat melakukan tindakan dengan menggerebek lokasi pondok ladang.

Kapolres Simalungun melalui Satuan Narkoba berkerja sama dengan Polsek Silau Kahean, melakukan peninjauan kelokasi peredaran Narkotika jenis Sabu yang di perladangan Nagori Dolok, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun, Kamis (09/09/2021). 
Namun di lokasi hanya berhasil  menemukan berupa alat penghisap sabu atau bong. Juni Erwanda Purba alias Boncel , Pangulu Nagori Dolok, kepada wartawan menyampaikan bahwa pihak kepolisian datang kelokasi yang berdekatan dengan Puskesmas Nagori Dolok sekitar pukul 17.00 Wib yang telah diberitakan sebelumnya. "Betul ada penggerebekan, yang datang sekitar 8 orang. Ditemukan bong dilokasi itu," ujarnya.

Sebelumnya, media menaratoday.com memberitajan terkait peredaran Narkotika jenis Sabu pada lokasi yang bebas beroprasi dan gubuk di belakang Puskesmas Negeri Dolog.

Kapolres Simalungun hingga saat berita ini diterbitkan belum berhasil ditemui dan dikonfirmasi terkait perkembangan penggerebekan tersebut. (R1/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama