Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Markas Transaksi Sabu Berdekatan Dengan Polsek Silou Kahean, Kabupaten Simalungun

Menaratoday.com, Simalungun:

Maraknya peredaran narkotika jenis sabu di wilayah Polres Simalungun seolah tidak terbendung lagi dan merajalela. Kerusakan generasi muda negeri  sudah merambah hingga tingkat yang mengkhawatirkan.

Informasi dihimpun dari seseorang yang mengaku warga Kecamatan Silou Kahean, terungkap bahwa peredaran barang terlarang tersebut semakin berani, bahkan dilokasi yang berdekatan dengan kantor aparatur penegak hukum Polsek Silau Kahean, Rabu (8/9/2021).

" Markas para pengguna narkoba yang diduga pengguna jenis sabu tidak jauh dari kantor polisi Sektor, yang berada di Nagori Dolog, Kecamatan Silou Kahean Kabupaten Simalungun, sekitar 500 M. Persisnya di belakang Puskesmas " ucap sumber.

Masih dengan sumber, peredaran narkoba jenis sabu di Nagori Negeri Dolog sangat membuat resah warga, dan anehnya mereka pemakai itu selalu berkumpul di salah satu gubuk di tengah perladangan warga dan semakin merajalela.

Masyarakat meminta ketegasan dari aparatur penegak hukum khususnya  wilayah hukum Polsek Silou Kahean, Polres Simalungu, Polda Sumatera Utara untuk dapat melakukan tindakan tegas kepada para pelaku dan menangkap bandar narkoba yang memasuki barang haram tersebut pada anak generasi diwilayah sekitar. (R1/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !