Bersilaturrahmi Dengan Masyarakat Depati Rencong Telang Pulau Sangkar, Ini Disampaikan Kapolda Jambi

MenaraToday.Com - Jambi : 

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk dan Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, SIk, MH bersilaturahmi dengan masyarakat Depati Rencong Telang Pulau Sangkar, Minggu (12/9/21).

Sesampainya di Desa Seberang Merangin, Depati Rencong Telang Pulau Sangkar, Kapolda Jambi beserta rombongan disambut oleh masyarakat Depati Rencong Telang Pulau Sangkar dengan upacara adat sesuai Prokes.

Depati Pulau Sangkar Rustam Rauf mewakili Masyarakat Depati Rencong Telang Pulau Sangkar mengucapkan selamat datang di Rumah Adat Depati Rencong Telang Pulau sangkar.

” Kami, Masyarakat Depati Rencong Telang Pulau sangkar merasa terharu dengan kedatangan Bapak Kapolda dan rombongan di wilayah Depati Rencong Telang Pulau Sangkar,” ucapnya.

Kapolda Jambi dalam kesempatan itu menyapa masyarakat Depati Rencong Telang Pulau sangkar dengan menanyakan apakah warga sudah di vaksin apa belum dan menyampaikan apresiasi atas penyambutan yang sangat luar biasa masyarakat Depati Rencong Telang Pulau sangkar.

” Sangat luar biasa penyambutannya Bapak, Kami semua tidak menduganya, Bapak-bapak menunggu di pinggir jalan pakai baju batik bagus, ada juga tadi yang memakai baju adat, ibu-ibu dan anak-anak juga ikut menyambut, ini luar biasa,” Ucap Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Diketahui, Silaturahmi ini adalah menindaklanjuti mediasi dari Depati Rencong Telang Pulau Sangkar dengan PT KMH dan diharapkan dalam waktu dekat PT KMH bisa bekerja dan proyek bisa dilanjutkan dengan masing masing pihak menyelesaikan permasalahan tersebut.

Dalam silaturahmi ini, Kapolda Jambi didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Direskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan, Dirlantas Kombes Pol Heru Sutopo, Karumkit Bhayangkara AKBP Dr. El Yandiko, Kasubbid Provost AKBP Bambang Purwanto dan Koorspri Kompol Mujib. Para Depati Rencong Telang Pulau Sangkar, Para Anak jantan anak betino Depati Rencong Telang Pulau Sangkar, Kembar rekan Depati Rencong Telang Pulau Sangkar dan Alshori perwakilan PT KMH. (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama