Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Natanael Tenni dan Galatia Karamoy Wakili Sulut Di Ajang Putra Putri Kebudayaan Nasional.

MenaraToday.Com - Minahasa :

Ajang bergengsi pemilihan putra putri Kebudayaan Indonesia tingkat nasional yang akan digelar 18-21 November 2021 di Jogjakarta mendapatkan animo yang luar biasa dari seluruh daerah di Indonesia, tak terkecuali Propinsi Sulawesi Utara. 

Ajang tahunan ini selalu mendapat simpati dan apresiasi dari berbagai kalangan karena themanya yang mengedepankan budaya daerah dan pengembangannya namun punya filter terhadap budaya asing yang dapat menyesatkan.

Untuk mengikuti ajang tingkat nasional ini Sulawesi Utara mengutus Putra Putri terbaiknya yakni Natanael Tenni dan Galatia Chatarina Karamoy. Setelah sukses di ajang yang sama di tingkat daerah Natanael Tenni dan Galatia Karamoy mendapat kepercayaan mewakili Sulawesi Utara di ajang tingkat nasional.

Saat ini Natanael dan Galatia sedang mengikuti tahap persiapan dan pembekalan oleh tim One Point Management untuk bisa tampil maksimal pada perhelatan Putra Putri kebudayaan Indonesia. 

"Mohon dukungan doa untuk saya dan Natanael dalam mengikuti kegiatan ini, dan kami akan berupaya untuk mendapatkan hasil yang terbaik, "ujar Galatia putri dari Hence Karamoy dan Reinny Kapoyos saat ditemui disela sela persiapan bersama tim one point management di Mezzo resto & cafe Manado pada hari Minggu(12/9/2021).

Wanita cantik asal Desa Touliang Oki, Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa ini mendapat dukungan penuh dari orang tua dan keluarga untuk terus mengembangkan kemampuan dalam bidang bidang yang positif dan bermanfaat. Ajang ajang pemilihan dan kompetisi lainnya sudah sering diikuti Galatia Karamoy yang saat ini duduk di semester 7 di Fakultas Ilmu budaya Universitas Sam Ratulangi Manado.

"Terima kasih kepada tim One Point Management, kak Rian Rizky Rusland dan kak Marissa yang terus membina kami untuk bisa tampil maksimal di ajang nasional ini nantinya, "tambah Galatia Chatarina Karamoy.

Teruslah berkarya putra putri Sulawesi Utara. Kembangkan bakat dan talenta untuk menjadi pribadi yang berguna bagi bangsa dan negara terutama dalam mengembangkan budaya daerah untuk semakin maju dan generasi mendatang lebih mengenal dan mencintai budaya daerah.  (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !