Bupati Banyuwangi Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Partai Demokrat.

MenaraToday.Com - Banyuwangi : 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat bersama fraksi DPRD Bantuwangi menggelar vaksinasi gratis disertai pembagian sembako yang digelar di Desa Pengantingan dan Bubuk Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (6)9)2021)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Bhakti Sosial (Bhaksos) 2 Dekade Partai Demokrat di Indonesia yang ditinjau langsung  Bupati Banyuwang Ipuk Fiestiandani dengan didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. Widji Lestariono,Camat Rogojampi Nanik Machrufi beserta jajarannya.

"Disini saya mengucapkan rasa syukur bahwa pencapaian vaksinasi di Desa Pengantingan cukup baik dan sudah mencapai 50 persen lebih. Disini saya berharap dengan adanya  sinergi yang baik antara pemerintah daerah dengan elemen masyarakat untuk meningkatkan penyerapan vaksinasi di desa-desa dan Alhamdulillah kita dibantu oleh teman-teman dari Partai Demorat. t.dah-mudahan dengan supporting dari semuanya, Komunitas, Partai, dan Ormas bisa mempercepat penyerapan vaksin di Kabupaten Banyuwangi. Untuk ketersediaan vaksin kita cukup dan kita dapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi untuk penyerapan vaksinnya", papar  Ipuk kepada media.

Sementara itu ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH mengatakan,bersama Fraksi Partai Demokrat DPRD Banyuwangi hari ini kami melaksanakan vaksinasi gratis dan pembagian sembako kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin.

" Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka Bhaksos 2 Dekade Partai Demokrat di Indonesia. Sesuai perintah Ketua umum Partai Demokrat mas Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) pada seluruh kader Demokrat diwajibkan untuk terlibat dalam upaya penekanan penyebaran covid - 19,dengan salah satu caranya melakukan vaksin. Tadi juga kegiatan kami dihadiri oleh Bupati Banyuwangi,beliau mengapresiasi kegiatan kami karna telah membantu mempercepat program vaksinasi agar semua kembali normal " kata Michael Edy Hariyanto. (S.Rifai)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama