Bupati dan Wakil Bupati Ber Silaturahmi Ke Tuan Guru Besilam

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H di dampingi Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M. Kadis Pendidikan H. Suryaman, M.Pd  berkunjung ke Tuan Guru Besilam Dr. Zikmal Puad, MA. Selasa (14/9/2021) Langkat.

Dalam kunjungannya Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan juga turut di jamui santap sarapan pagi oleh tuan guru Besilam.

Setelah selesai melakukan sarapan pagi Bupati dan Wakil Bupati dan rombongan melakukan bincang-bincang.

Dalam perbincangannya Bupati mengatakan bahwa kedatangannya bersama seluruh Ketua MUI Kecamatan se-Labuhanbatu Utara dan  tuan-tuan  guru adalah dalam rangka silaturahmi bersama tuan guru Besilam dan jiarah ke makam Almarhum Syekh Abdul Wahab Rokan.

Bupati dan Wakil Bupati dalam kunjungannya juga melakukan jiarah ke makam alm. Syekh Abdul Wahab Rokan Al-khalidi an Naqsyabandi.

Di akhir perbincangannya Bupati menyampaikan agar kiranya tuan guru Besilam dapat berkunjung ke Labuhanbatu Utara.

Pada kesempatan itu tuan guru Besilam Dr. Zikmal Puad, MA menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati dan Wabup serta rombongan.

Tuan guru Besilam juga menyampaikan bahwa ajaran tareqat naqsabandi sudah mulai dia perkenalkan di dunia perkuliahan.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama