PT SAJO, Optimalkan Seluruh Karyawan Peserta Jamsostek

MenaraToday.Com - Toba : 

Terkait optimalisasi Pelaksanaan Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2021 Tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek), HRD dan Community Relation Officer (CRO) PT Shimizu Adi Karya Joint Operation melalui Stafnya P. Hutagaol mengatakan bahwa PT SAJO Lot 1 memiliki 470 karyawan.

"Dari 170 karyawan sebanyak  450 yang sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, masih ada 20 tenaga kerja lagi yang masih dalam proses kepesertaannya, segera akan dioptimalkan ujar P.Hutagaol" Selasa (14/9/2021).

PT SAJO, di bawah naungan Asahan III Hydroelectric Power Plant Construction Project, merupakan perusahaan pembangkit listrik sot Asahan I dan II yang sudah 3 tahun beroperasi di Desa Meranti Utara dan Desa Pintupohan Meranti di Kecamatan Pintupohan Meranti Kabupaten Toba dan di Desa Tangga Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan.

Di samping pengoptimalan kepesertaan Jamsostek, PT SAJO juga intens memberikan perhatian mengedepankan kesehatan karyawan terlebih sejak pandemi Covid-19 merebak.

Seluruh karyawan dipastikan telah vaksin dosis satu dan dosis dua, di samping itu protokol kesehatan selalu diterapkan secara ketat.

Bagi karyawan yang keluar masuk perusahaan melakukan perjalanan tugas luar, diwajibkan di rapid test dan test antigen, di samping pengukuran suhu tubuh setiap hari dan wajib memakai masker, di samping itu perusahaan secara rutin memberikan asupan vitamin. (J.Tambunan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama