Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati HYS : 'Persiapan PTM, Tenaga Pendidik Harus Sudah di Vaksin'

MenaraaToday.com - Labura :

Berdasarkan instruksi Gubernur Sumatera Utara Nomor 188.54/39/INS/2021. Tentang Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTM) di masa pandemi, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M , mensosialisasikan instruksi tersebut, di Aula Ahmad Dewi Syukur. Kamis,(9/9).

Turut hadir Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu Utara dr. Saodah Nasution , dan Para Tenaga Pendidik di Labuhabantu Utara.

Instruksi tersebut ditujukan kepada seluruh tenaga pendidik dan staf seluruh sekolah di Labuhanbatu Utara.

Bupati menyampaikan bahwa akan mulai mengaktifkan kembali sekolah - sekolah yang diikuti maksimal 25% siswa perkelas, sistem belajar secara bertahap dan memperhatikan protokol kesehatan dengan catatan penting setiap guru - guru dan staf sekolah harus sudah di vaksin. 

“Dimana nantinya kami akan mendata seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara ini, dan apabila masih ada terdapat guru-guru yang belum juga divaksin. Maka saya dan pak Wabup akan mengunjungi langsung sekaligus membawa vaksinator bagi guru-guru maupun staf yang belum di vaksin agar dapat langsung di vaksin”, ungkap Bupati.

Wabup juga menambahkan bahwa pandemi virus Covid 19 sudah berjalan 2 Tahun, kita di tuntut untuk mencerdaskan anak bangsa, di satu sisi yang lain kita juga dituntut untuk mengatasi virus Covid 19, sudah saatnya kita beradaptasi dengan pandemi Covid 19 ini.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !