Bupati Labura Apresiasi Pelestarian Seni Budaya Aceh.

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE.,MM, didampingi Ketua Sepakat Aceh Menerima Audiensi dan Mengapresiasi Kegiatan Pelestarian Seni Budaya Aceh di Ruang Kerja Bupati. Selasa, (21/9/2021).

Bupati mengucapkan terima kasih kepada rombongan dari Aceh Sepakat beserta rombongan yang telah meluangkan waktunya bersilaturahmi dan melestarikan budaya Aceh ke Pemkab Labura.

“Saya memberikan apresiasi kegiatan yang di bentuk dalam melestarikan seni budaya Aceh seperti seni tari dan seni budaya lainnya, ini sangat menarik jadi kami tidak perlu lagi jauh-jauh ke Aceh untuk dapat melihat seni budaya yang ada di Aceh” ujar Bupati yang akrab di sapa HYS.

Saat kni Aceh sepakat masih berjumlah kan 80 anggota. Kedepannya Aceh Sepakat sampaikan kepada saya ingin mengibarkan bendera kebanggan di setiap Kecamatan dan mengajak seluruh suku untuk bergabung menjadi warga Aceh sepakat, tidak harus suku Aceh, akan tetapi Ketuanya Haruslah asli suku Aceh. 

Bupati berharap semoga kedepannya Aceh Sepakat dapat mendirikan sanggar tari dan membentuk DPC di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama