Bupati Labura Lantik Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Kepala Sekolah.

MenaraToday.com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M. melantik dan mengambil sumpah dan janji 188 pejabat administrator, pengawas, dan kepala sekolah di lingkungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Pelantikan digelar di Aula Ahmad Dewi Syukur, Aek Kanopan. Rabu, (1/9/2021).

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Bupati Labuhanbatu Utara Nomor : 821.29/571/BKD/2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara atas prestasi kerja dan kinerja yang telah saudara berikan selama ini. sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan suasana dan tantangan baru, sehingga aparatur tidak terjebak dengan rutinitas sehari-hari yang cenderung membosankan serta untuk menimbulkan motivasi ditempat tugas baru.

Terakhir Bupati berpesan kepada pejabat yang baru dilantik saya ucapkan selamat bertugas dengan sebaik-baiknya serta diharapkan agar selalu berkoordinasi, berkomunikasi dengan semua pihak sehingga pelaksanaan tugas dan tanggung jawab saudara selaku aparatur pemerintah dapat berjalan dengan sebaik-baiknya demi kepentingan pembangunan bangsa dan negara khususnya pembangunan kabupaten Labuhanbatu Utara serta untuk mewujudkan kabupaten labuhanbatu utara yang hebat, dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera dan religius.

Adapun beberapa pejabat yang dilantik ialah, Yuda Iskandar Aruan, S.Ip.M.Si, sebagai kabid mutasi BKD, Fazrinsyah Putra, S.IP., M.I.Kom sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat, Budi Syahputra Hasibuan sebagai Kabid kawasan permukiman, Rizky Anshari Sinaga, S.STp, sebagai Sekcam Kualuh Hulu, Syawaluddin, S.E sebagai Sekretaris Satpol PP, Marlan, S.E sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Panji Tri Asmara, S.STP., M.Si sebagai Camat Kualuh Hulu, dan Suwedi, S.sos sebagai Camat Kualuh Selatan, sukardi sebagai kabag umum setdakab, Jhoni Ramses Simanjuntak sebagai kabid pariwisata disporapar, Jesman Sijabat sebagai sekretaris distan.

Dalam Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara  H. Samsul Tanjung, S.T.,M.H , Sekretaris Daerah Labuhanbatu Utara H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M. , Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH, M.Kn, Seluruh Kepala OPD se Labuhanbatu Utara.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama