Denny Ulaan,S,Sos Resmi Nakhodai Kelurahan Buyungon

MenaraToday.Com - Minahasa Selatan :

Serah terima jabatan adalah suatu proses penyerahan jabatan dari pemegang jabatan yang lama dan diserahkan ke pemegang jabatan yang baru.

Setelah di Lantik menjadi Lurah Buyungon Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW). Denny Ulaan S,sos hari ini menerima serah terima jabatan (Sertijab) bertempat di kantor kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang.

Pemegang jabatan sebelumnya Petrus Ulaan,ST kepada jabatan yang baru Lurah Denny Ulaan S,sos.

Pelaksanaan Sertijab ini dipimpin oleh Camat Amurang Rommy Rumagit S.Sos, dan disaksikan oleh unsur Forkopimcam Sek LPM dan perangkat kelurahan juga tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Camat, mengharapkan kepada  jabatan Lurah yang baru,Denny Ulaan S,sos sebagai Lurah Buyungon, agar bisa menjalankan tugas sesuai dengan Tupoksi yang ada.

“Saya harap Lurah yang baru bisa laksanakan tugas sesuai tupoksi, dan meneruskan program yang baru." Ujar Rumagit.

"Saya berharap  Lurah bisa menata kondisi kelurahan Buyungon dan melanjutkan program yang ada,dimana kelurahan Buyungon ini, adalah salah satu Kelurahan yang berprestasi."ujar Rumagit.

Ulaan dalam sambutan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang sudah di berikan oleh pemerintah kabupaten Minsel dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati FDW-PYR.

“Saya minta dukungan dari masyarakat, baik dukungan doa maupun dukungan berupa suport. Dan saya mohon masyarakat bisa bekerjasama dengan pemerintah, untuk mensukseskan program pemerintah yang ada,”harapnya.

Mantan Lurah Buyungon Petrus Ulaan ST menyampaikan dalam sambutan Jabatan bukan hak saya,itu keputusan dan kepercayaan oleh pimpinan kita harus semangat akan kesempatan ini,kita harus maju berkembang dan Hebat,selama 6 tahun lebih memimpin Kelurahan Buyungon banyak kritikan dan tantangan tapi saya hadapi kritikan itu dengan sabar." Ujar Petrus Ulaan. (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama