Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dimasa Pandemi, DPD Garda Pemuda NasDem Asahan Berbagi Masker

MenaraToday.Com - Asahan ;

DPD Garda Pemuda NasDem Asahan melakukan tindakan nyata dalam upaya menekan jumlah kenaikan paparan covid-19 di Kabupaten Asahan bersama DPD Partai NasDem Asahan serbu pasar pagi bagikan ribuan masker di Kecamatan Air Joman, kamis, 16 September 2021.

Tampak ramai di lokasi perbelanjaan kebutuhan masyarakat, baik pedagang maupun pengunjung yang hendak berbelanja tidak patuh protokol kesehatan. Hal ini menjadi perhatian organisasi Garda Pemuda NasDem Asahan untuk lakukan aksi nyatanya dengan memberikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar pagi di kecamatan air joman tersebut. Kegiatan yang berlangsung selama 2 jam itu kerap memberikan respon dan dampak positif bagi masyarakat sehingga menimbulkan rasa kesadaran bagi masyarakat tersebut bahwa penting menggunakan masker demi menjaga kesehatan tubuh. 

 "Alhamdulillah kegiatan kita hari ini berjalan dengan baik dan mendapat respon yang baik juga dari masyarakat yang kita kunjungi. Insyaallah kegiatan ini akan rutin kita lakukan dengan maksud ingin mengajak masyarakat asahan sadar akan kesehatan dan perduli terhadap sesama. Karena saya berpikir bahwa di masa yang saat ini kita sedang dilanda virus covid-19 perlunya kita sebagai masyarakat dapat bergotongroyong, bekerjasama untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 pada diri kita dan lingkungan kita. Jd saya ingin mengajak kepada seluruh masyarakat, ayo kita lakukan tindakan baik mulai dari diri kita demi lingkungan kita, dengan kita Bertindak Cerdas Insyaallah Covid-19 Tuntas". Ucap Ketua DPD Garda Pemuda NasDem  Asahan Indra Syahfirman

Kegiatan yang dilakukan juga mendapat pendampingan dari pihak kepolisian setempat dan juga salah seorang dokter wanita "dr. Dartik" yang kerap memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya sebuah kesehatan.

Sekretaris DPD Partai NasDem Asahan "Budianto Lubis, S.E" juga menanggapi, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh adik-adik kita di Garda Pemuda NasDem Asahan ini merupakan suatu terobosan yang baik. Kita berharap hal ini bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan Insyaallah Partai NasDem kita juga nantinya akan terus mendukung dan berkolaborasi dengan Garda Pemuda NasDem Asahan selaku sayap Partai untuk melakukan kegiatan-kegiatan soal lainnya. Yang wacananya kedepan akan kita lakukan kegiatan Sedekah Kesehatan". Ucapnya. (Nunk/Rls)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !