Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kunker Presiden RI Ke Sumut, Ini Kebanggaan Yang Dirasakan Bupati Labura.

MenaraToday.Com - Labura : 

Kunjungan kerja presiden RI ke Sumatera Utara, merupakan satu kebanggaan buat saya dapat bertatap muka dan mendengarkan arahan pak presiden, pada acara pengarahan presiden kepada Forkopimda se-Sumut, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan, Kamis (16/9/2021) siang tadi. 

Bupati mengatakan saya mendengar betul pesan pak presiden dalam arahan yang disampaikan agar segera melakukan vaksin, kita berpacu dengan waktu jangan sampai stok berlama-lama di gudang, vaksin datang segera suntikkan ke masyarakat. 

Tidak hanya itu, dengan kehadiran pak presiden RI ke Sumut bisa memotivasi kita agar proses vaksinansi Covid-19 segera dipercepat, arahan pak presiden jelas, saya selaku kepala daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara dan jajaran akan segera mendistribusikan vaksin, agar masyarakat segera mendapatkan haknya, karena dengan vaksin inilah kunci utama kita untuk dapat terhindar dari penularan virus Covid-19.ucap bupati. 

Kepada warga Labura Saatnya kita menjadi PAHLAWAN untuk diri kita sendiri, keluarga, dan masyarakat dengan disiplin prokes, tetap perkuat penerapan 3M dan 3T agar kita terhindar dari virus Covid 19.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !