Ditabrak Si Ular Besi, Seorang Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan

MenaraToday.Com - Banyuwangi :

Seorang pria tanpa identitas ( Mr.X ) tewas tertabrak kereta api di kilo meter 40+6 Dusun Krajan, Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi Jawa - Timur, Selasa (21/9/2021) malam. Korban tewas mengenaskan tubuh dengan kondisi tubuh hancur di gilas si ular besi. 

Personel TRC BPBD kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi Ismanto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (21/9) malam sekitar pukul 23.12 WIB.

Pihaknya mendapat laporan bahwa ada seorang pria yang tertabrak kereta. 

"Dari laporan itu kami bersama securty stasiun KA Kalibaru dan anggota Lantas Polsek Kalibaru,  langsung meluncur ke TKP untuk melakukan pengecekan," katanya, Selasa (21/9/2021).

Setibanya di lokasi, kata Ismanto, pihaknya menemukan sesosok jasad pria yang diperkirakan berusia 45 tahun.

Saat diperiksa, tak satupun identitas yang ditemukan di tubuh korban. 

"Pria yang tertabrak kereta itu mengenakan jaket hijau dan memakai baju Koko berwarna hitam, memakai peci hitam dan celana Levis berwarna abu-abu. Di lokasi juga ditemukan rokok filter berceceran, rokok kretek dengan warna bungkus coklat masih utuh, juga ditemukan sebuah pisau cater, permen, dan sebuah minuman berbungkus plastik " ujarnya.

Dari pemeriksaan awal, kata Ismanto kondisi jasad korban cukup memperihatinkan. Pasalnya, pria yang dihantam kereta Tawangalun jurusan Malang- Banyuwangi,kondisi tubuh korban, kepala sampai dada berada sekitar 12 meter dari titik utama sekitar 8 meter dari posisi kepala sampai dada berada dan kaki berada tidak jauh dari keberadaan perut kebawah sekitar 1,5 meter akibat hantaman keras dari kereta yang melintas.

Sementara itu  Personil unit lantas sektor Kalibaru Bripka Aris mengatakan, " Saat ini kurban dibawa ke ruang jenazah RSU Bhakti Husada Krikilan " pungkasnya ( S.Rifai )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama