Fadhli Mahsan Salurkan Bantuan Sembako Dari Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Ketua DPK KNPI Kecamatan Nibung Hangus Fadhli Mahsan, S. IP, M. Si yang maju sebagai Bakal Calon Ketua di Musda ke-V DPD KNPI Batubara menyalurkan paket sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto di Desa Pematang Cengkring Kecamatan Medang Deras. Kamis, (23/09/2021).

Kepala Desa Pematang Cengkring melalui Sekretaris Desa Badri mengucapkan terimakasihnya kepada Kabareskrim Polri melalui tokoh muda untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di Desa nya.

Bantuan paket sembako tersebut dikatakan Fadhli bahwa berdasarkan komunikasinya dengan pihak Kabareskrim bahwa salah satu bentuk kepedulian Bareskrim Polri kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan ditengah Pandemi Covid-19 yang masih merebak.

Selain di Kecamatan Medang Deras, bantuan paket sembako dari Bareskrim ini juga akan disalurkan disejumlah Desa beberapa Kecamatan di Kabupaten Batubara.

"Hari ini saya dipercayakan dari perwakilan Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto untuk menyalurkan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Medang Deras, Talawi, Tanjung Tiram, Nibung Hangus, dan sejumlah rekan media Pers Muda Batubara yang juga terdampak Pandemi Covid-19," pungkas Fadli saat menyambangi wartawan muda.

Selain itu Fadhli Mahsan yang juga saat ini seorang tenaga didik (Dosen) disebuah Perguruan Tinggi di Kabupaten Batubara mengucapkan terimakasihnya terhadap Komjen Pol Agus Andrianto yang telah mempercayainya sebagai perwakilan untuk menyentuh lapisan masyarakat. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama