Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Fazrin Syahputra S.Ip.M.I.kom Jabat Kabag Kesra Labura.

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE, MM melaksanakan pengambilan sumpah janji dan pelantikan Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di lingkungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara  di Aula Ahmad Dewi Sukur Jalan Jenderal Sudirman, Labuhanbatu Utara  Rabu (01/09/2021) pukul 07.00 pagi. 

Ada sekitar 188 orang pejabat dari berbagai jabatan dan bidang yang mengambil sumpah hari ini, salah satunya Fajrin Syahputra, S.Ip.M.I.kom Kabid KIP Kominfo yang dilantik dengan jabatan baru sebagai Kabag Kesra Pemkab Labura. 

Sosok anak muda yang humble, ramah, dan aktif dalam berorganisasi di Rumah Pemimpin Muda (RPM) Rantau Prapat ini, dikenal disiplin dan baik dalam bekerja dimana pun ditempatkan. 

Fazrin Syahputra selaku Kabag Kesra yang baru saat do konfirmasi mengatakan jabatan yang diterimanya merupakan amanah yang harus di emban dengan sebaik-baiknya.

 Alhamdulillah, saya diamanahkan sebagai Kabag Kesra, Ini adalah amanah besar buat saya. Ibarat air mengalir, begitulah pepatah, akan saya jalani apa adanya. Semoga kita selalu sehat wal’afiat dan bisa menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya.  Pada dasarnya saya sangat setuju dengan gagasan dan ide besar Bupati yang menjamin seluruh masyarakat untuk mengenyam pendidikan lebih tinggi. Sehingga fokus saya untuk program beasiswa MOU akan lebih jadi prioritas, kita paham beasiswa unggulan bagi masyarakat Labura sangat ditunggu-tunggu terutama masyarakat kurang mampu" ujar Fazrin setelah menjalani prosesi pelantikan. 

Fazrin juga menambahkan bahwa Program tersebut untuk masyarakat kurang mampu agar dapat memperoleh pendidikan sarjana melalui beasiswa unggulan.

"Intinya saya sangat menyambut baik keinginan  Bupati, saya akan terjemahkan apa yang menjadi program unggulan bupati, saya harus merumuskan penerima beasiswa ini harus bisa dinikmati oleh masyarakat luas" ujarnya mengakhiri (greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !