Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gandeng APDESI Kecamatan Solear, Polsek Cisoka Gelar Serbuan 1000 Vaksin Sinovac Tahap 1

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Polsek Cisoka, Polresta Tangerang, Polda Banten, bekerja sama dengan APDESI Kecamatan Solear menggelar Serbuan 1.000 Dosis Vaksin Sinovac Tahap 1, di SDN 2 Cikuya, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu, 18 September 2021.

Sejak pagi hari antusias masyarakat dari 6 Desa yang berada di Kecamatan Solear mengantri dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi yang digelar oleh Polri melalui Polsek Cisoka. Tampak, warga yang akan divaksin menunjukan KTP dan mencamtum kan nomor telepon.

Adapun Desa-desa yang mendapatkan kuota vaksin, diantaranya Desa Solear, Desa Cirendeu, Desa Cikareo, Desa Cikuya, Desa Pasanggrahan, Desa Cikasungka, Desa Munjul.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Solear, H. Soni Karsan menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat dari 6 Desa yang begitu antusias untuk mengikuti vaksinasi untuk menambah daya tahan tubuh, dan menghindari dari ancaman virus Corona (Covid-19).

“Antusias masyarakat terlihat dari pagi hari sudah antri di SDN 2 Cikuya untuk mendapatkan tiket vaksin meskipun masih ada warga yang belum kebagian tiket. Untuk itu, kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersabar, karena masih ada tersedia vaksin berikutnya,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Cisoka, AKP Nurrohman Triamtono mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi 1.000 dosis yang berasal dari Polri melalui Polsek Cisoka Polresta Tangerang.

Dirinya juga tak lupa mengimbau kepada masyarakat yang mengikuti vaksin untuk selalu tetap menerapkan Prokes Covid-19 saat mengantri.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksin dan jangan takut tidak kebagian, pasti nanti kebagian semua sesuai dengan kuota yang tersedia,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua APDESI Kecamatan Solear, Ade Syafei yang juga Kepala Desa Cikuya mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri melalui pihak Polsek Cisoka serta pihak-pihak terkait lainnya atas bantuan 1.000 Dosis Vaksin Sinovac tahap 1 ini bagi masyarakat 6 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Solear.

“Kami mengucapkan terima kasih dan diharapkan dengan adanya vaksinasi ini, semua masyarakat Kecamatan Solear dalam keadaan sehat semua, dan kepada masyarakat yang telah divaksin untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19 dan selalu menerapkan 5 M di mana saja berada. Semoga situasi ini segera berlalu agar segala roda aktivitas, baik pemerintahan dan masyarakat bisa pulih kembali menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” pungkasnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !