Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gandeng Puskesmas Desa Lepang Tengah, KKN Mahasiswa UMKO Gelar Vaksinasi Covid 19.

MenaraToday.Com - Lampura :

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN), Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Bersinergi bersama Puskesmas Desa Lepang Tengah, Kecamatan Sungkai Jaya, Menyelenggarakan vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat Desa Lepang Tengah, yang di laksanakan di Aula desa Lepang tengah. selasa,14/09/21.

Adapun syarat bagi peserta vaksin masyarakat Desa Lepang tengah yang ingin melakukan vaksinasi, di wajibkan untuk mengisi formulir dan membawa KTP. dan tetap menjaga protokol kesehatan, Saat kegiatan berlangsung terlihat sangat antusias masyarakat Desa Lepang Tengah melaksanakan vaksinasi tersebut. Dengan mematuhi protokol Covid-19 kegiatan itu berjalan hikmat dan lancar.

Ketua Kelompok KKN Desa Lepang Tengah Muhammad Yosep Alipio mengatakan, "vaksinasi hari ini ialah suatu bentuk kontribusi Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) dalam mempercepat pemulihan pandemi yang di hadapi Indonesia saat ini," tuturnya.

Yosep pun berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi ini dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus covid19,"saya berharap semoga dengan adanya kegiatan hari ini mampu menyadarkan masyarakat agar bisa berpartisipasi mensukseskan vaksinasi dan mengurangi resiko penyebaran covid 19," harap Yosep. (Ikhsan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !