Peringati Hari Jadi ke-5, SpeedLab Sajikan Promo Menarik untuk Masyarakat

MenaraToday.Com - Malang :

Pandemi telah merubah tatanan kehidupan masyarakatnya, berbagai lapisan masyarakat merasakan dampak yang cukup signifikan dari epidemi ini. Demi membantu peran pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19, SpeedLab bersinergi dan bertransformasi dalam memberikan layanan terbaik untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan test covid-19.

Di hari jadi SpeedLab Indonesia yang ke 5th, peran tersebut terus berlanjut dengan memberikan berbagai macam potongan harga bombastis untuk beberapa layanannya. Denni Mappa selaku Founder dari SpeedLab Indonesia berharap dengan adanya promo ini, dapat membangkitkan gairah masyarakat untuk melakukan swab baik yang belum vaksin ataupun yang sudah.

“Promo yang diberikan berupa potongan harga untuk layanan test PCR 24 Jam dari IDR 450.000 menjadi IDR 50.000, PCR 4 Jam dari IDR 1.100.000 menjadi IDR 550.00 dan layanan test Antigen dari IDR 75.000 menjadi IDR 15.000. Promo tersebut hanya tersedia di Swab Point SpeedLab Kemang dan hanya untuk tanggal 15 September Saja” ujarnya.

Masih Denni, “Tidak hanya berupa potongan harga, SpeedLab Indonesia juga akan mengadakan berbagai event online dan offline menarik yang akan berlangsung sampai Desember 2021, mengusung Tema “Keep Smiling, Show Miracles in Limitless Fighting” manajemen berharap dapat membagikan kebahagian kepada banyak orang dan membangun semangat kebersamaan sebagai pejuang dalam new normal ini. Bagi kamu yang ingin mendapatkan potongan harga layanan SpeedLab Indonesia bisa langsung cek di reg.speedlab.id “. (Sofyan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama