Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Audiensi, Wagub Banten Nyatakan Siap Bersinergi Dalam HUT MOI Ke-3

Wagub Banten H. Andika Hazrumi tengah Beraudiensi bersama pengurus MOI se-Provinsi Banten  diruangan Wagub Banten. Selasa (14/09/21).


Menaratoday.com BANTEN, Serang-Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menerima kunjungan kerja para Pengurus Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia (MOI) Se-provinsi Banten, yang dipimpin langsung Oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) MOI Banten M. Gustiawan Rengga, bertempat diruangan Wakil Gubernur Banten gedung sekretariat Daerah (Sekda) kawasan KP3B, Serang, Banten. Selasa (14/09/21) 


Kepada Wakil Gubernur Banten, M Gustiawan Rengga selain memperkenalkan masing-masing pengurus DPC dari 8 Kabupaten/Kota dibanten, Rengga juga menyampaikan, bahwa secara struktural kepengurusan MOI sudah terbentuk dihampir seluruh wilayah indonesia. 


"MOI dibanten sendiri sudah terbentuk di 8 Kabupaten/Kota Se-Banten, ini menandakan bahwa didalam tubuh organisasi MOI sudah berhimpun perusahaan media lokal Banten yang siap bersinergi membangun Banten, selain itu untuk se-indonesia sendiri MOI baru terbentuk sekitar 70%, kami berharap nanti bisa 100%," jelasnya.


Sekretaris DPW MOI Banten Herman dalam audiensi tersebut menyampaikan, terima kasih kepada wagub banten, karena ditengah-tengah kesibukannya bersedia meluangkan waktunya untuk bertemu dan beraudiensi bersama para pengurus MOI se-provinsi banten.


"Ini merupakan kesempatan yang memang sudah lama dinanti-nanti, kami ucapkan terima kasih kepada pak wagub karena sudah meluangkan sedikit waktunya untuk bertemu kami para pengurus MOI se-banten," tuturnya.


Pada kesempatan tersebut, Herman juga menyampaikan sejumlah agenda besar MOI dalam rangka HUT ke-3, yang akan dihelat dalam waktu dekat ini.


"Kami juga menyampaikan bahwa MOI pada 18 September nanti akan melakukan sejumlah kegiatan dalam rangka HUT ke-3, diantaranya vaksinasi dan santunan anak yatim piatu, pada kesempatan ini kami memohon suporting pak wagub dalam agenda-agenda tersebut," tukasnya.


Sementara itu, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengapresiasi kehadiran pengurus MOI Se Provinsi Banten, yang memang diketahui sangat konsen melawan hoax, radikalisme dan Intoleransi.


"Sebelumnya saya meminta ma'af bukannya mengabaikan atau tidak membaca usulan untuk audiensi dari rekan-rekan MOI, hanya saja memang kondisinya sedang banyak sekali kegiatan, seperti kemarin kami baru saja menggelar pleno terkait anggaran bersama DPRD, kegiatan terkait covid dan lain-lain," ucapnya.


Wagub juga menyatakan sangat mengapresiasi, keseriusan rekan-rekan MOI dalam mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan. Terlebih ditengah pandemi saat ini, dimana kondisi masyarakat sangat rentan terpengaruh oleh kabar berita yang belum tentu bisa dipastikan sumber informasinya.


"Kami juga sangat mengapresiasi pemberitaan dari rekan-rekan MOI, karena sudah membantu pemerintah dalam pemberitaannya yang berimbang, pemberitaan seperti itu memang sangat bermanfaat ditengah kondisi  seperti ini," ungkapnya.


Terkait usulan suporting kegiatan HUT MOI ke-3, Wagub mengatakan akan siap bersinergi dan mensuport kegiatan yang akan dilakukan rekan-rekan MOI dalam rangka HUT ke-3 tahun ini.


"Insya allah, kami dari pemerintah provinsi akan coba mendukung apapun kegiatan yang akan dilakukan oleh rekan-rekan untuk HUT MOI ke-3 ini, semoga kegiatannya lancar dan sukses," tutupnya. (ila)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !