Kapolres Bersama Forkopimda Asahan Berikan Suprise Kepada Danlanal TBA

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kepala Kepolisian Polres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira bersama unsur Forkopimda Asahan memberikan suprise di HUT TNI AL Ke - 76 yang digelar di Makolanal TBA, Selasa (14/9/2021).

Dengan membawa tumpeng dan kue, orang nomor satu di jajaran Polres Asahan ini bersama unsur Forkopimda Asahan sengaja datang ke Makolanal TBA tanpa adanya pemberitahuan kepada Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory.

Danlanal Tanjung Balai Asahan, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory mengaku ini merupakan suprise dari Kapolres dan unsur Forkopimda Asahan. 

"Saya tidak tahu Kapolres dan Forkopimda membuat Suprise seperti ini, tiba-tiba Makolanal di datangi orang-orang penting dari Kabupaten Asahan. Jujur saya tidak menyangka akan kedatangan tamu penting yang membawa suprise. Untuk itu kami atas nama TNI AL mengucapkan terima kasih atas kedatangan serta suprise yang telah diberikan. Semoga kita semakin solid dalam mempererat sinergitas di Kabupaten Asahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga keutuhan NKRI" ujar Robinson.

Sementara itu Kapolres Asahan mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI AL ke - 76 kepada Danlanal TBA dan jajarannya.

"Semoga dengan semakin bertambahnya usia TNI AL maka semakin profesional dalam melaksanakan tugas pokok TNI AL serta semakin dicintai masyarakat. Sesuai dengan Thema di HUT TNI AL "Semangat Jalesveva Jayamahe, TNI AL siap dalam mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh" yang dibangun melalui Sinergitas Bersama TNI/Polri yang selama ini sudah baik semakin baik lagi kedepannya dengan semakin solid lagi dan bersinergitas dalam menciptakan NKRI yang kondusif" Ujar Putu Yudha Prawira.

Lebih lanjut Putu Yudha Prawira menyampaikan  Jajaran Kepolisian Resort Asahan, bangga bisa bersinergi dengan TNI, Jayalah TNI, Jayalah Indonesiaku. Selamat HUT TNI Angkatan Laut yang ke 76 tahun “TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan "Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue Ulang tahun dan Nasi Tumpeng dan ditutup dengan photo bersama di Kapal TNI Angkatan Laut yang berada di Panton Bagan Asahan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut  Dandim 0208/As Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos, Ketua Pengadilan Kisaran Nelson Angkat, S.H., M.H., Kajari Asahan Alwi, S.H., Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK dan Kanit Regiden Sat Lantas Polres Asahan Iptu Aldo Raja Muda Lubis  STrK (Nunk/FAS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama