Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid 19, GM PPMA Bagikan Sembako

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Persaudaraan Masyarakat Asahan (GM PPMA) memberikan sembako kepada warga  terdampak pandemi Covid 19 secara door to door, Senin (13/9/2021).

Kedatangan GM PPMA ke rumah-rumah warga itu dalam rangka memberikan paket sembako dan uang Penali Kasih dengan harapan dapat meringankan kebutuhan hidup penerima ditengah kondisi sulit pandemi Covid-19. 

Ketua umum DPP GM PPMA, Khairul Anhar Harahap,mengatakan bahwa dampak dari musibah wabah Covid-19 sangatlah berat dirasakan masyarakat semua lapisan. 

"Saya pikir, pengaruh dari pandemi yang telah 2 tahun mewabah ini sangat berdampak bagi segala aspek kehidupan, termasuk merosotnya perekonomian masyarakat, baik si kaya maupun si miskin. Namun situasi ini harus bisa dijadikan Ikhtibar kita semua, bahwa dengan tolong menolong lah akan mampu melaluinya, bagi yang berkecukupan lihatlah tetangga atau lingkungan kita, bahu membahu membantu kesulitan sesama",terang Khairul saat ditemui wartawan. 

Di dampingi pengurus DPP GM PPMA, Wakil Sekretaris Bidang OKK, M.Syafi'i dan Wakil Bendahara Bidang Sosial Kemasyarakatan, Muhammad Fikri, Penggerak Massa Dian Hasibuan, Khairul juga menyampaikan kepada warga yang dikunjungi untuk tidak melalaikan wabah Covid-19. 

"Wabah Covid-19 ini bahkan terus berevolusi. Kami harap masyarakat untuk terus berprilaku hidup sehat, menjaga imun tubuh, mematuhi protokol kesehatan dan segera melakukan suntik vaksin di tempat-tempat yang telah disediakan Pemerintah Kabupaten Asahan atau Polres Asahan, seperti Puskesmas terdekat",terang Khairul. 

Ratusan paket sembako dan uang santunan disalurkan pengurus DPP GM PPMA door to door kerumah warga yang telah di data, di Kota Kisaran. Paket sembako diketahui bersumber dari sumbangsih pengurus sayap ormas Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (PPMA) itu. (Nunk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama