Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Geger Video Berantai Camat Cigeulis Mabuk Berat, Subro: Ada Yang Ingin Menjatuhkan Saya

Orang Yang Diduga Camat Cigeulis Drs. Subro Mulisi tertangkap kamera tengah mabuk berat. Jum'at (10/09/21).


Menaratoday.com PANDEGLANG-Pada Minggu 12 September 2021 sekitar pukul 20.43 wib, ramai video berantai dengan durasi 19 detik yang menggambarkan camat cigeulis Subro Mulisi tengah berada disatu tempat yang diduga tempat karaoke berlokasi di Kampung Telasari RT/RW 001/004 Desa Cigeulis  Kecamatan cigeulis, kabupaten Pandeglang, banten, dengan pakaian lengkap dinas dan memakai peci, terlihat ada beberapa botol minuman keras (Miras) yang terpampang disebuah meja tepat didepannya, tidak hanya itu terlihat pula seorang perempuan tengah duduk dikursi yang ada disamping camat tersebut. Dalam video tersebut tercantum peristiwa tersebut terjadi pada hari Jum'at 10 september 2021 pukul 22.30 wib.


Dalam video yang disebar ke sejumlah WA grup ini dibarengi dengan tulisan kalimat berisi rangkaian kejadian dan keterangan, namun entah siapa yang membuat dan menyebarkan video tersebut hingga ramai diperbincangkan. 


Dalam keterangan, disebutkan bahwa video yang diduga camat cigeulis ini merupakan hasil dari kegiatan monitoring, karena adanya laporan dari masyarakat yang merasa resah dengan adanya  penyakit masyarakat (Pekat) berupa tempat karaoke yang menjual aneka minuman keras.


Ketika melakukan kegiatan tersebut, ternyata warga mendapati seseorang yang diduga camat cigeulis yakni Drs. Subro Mulisi tengah asyik berkaraoke dalam keadaan mabuk berat di temani tiga botol minuman beralkohol dan seorang wanita yang ada di pangkuannya.


Pengirim video yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut meminta kepada Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita agar segera menindak lanjuti temuan itu, dengan cara dimutasi dengan tidak hormat, karna dinilai telah menodai citra muspika dan warga kecamatan cigeulis khususnya dan menodai marwah pandeglang sebagai kota santri pada umumnya. Demikian tulisan yang tertera dalam sebaran video tersebut. 


Terkait hal ini Camat Cigeulis mencoba mengklarifikasi kondisi yang sebenarnya. 


Drs. Subro Mulisi, Camat Cigeulis.


"Sebetulnya kejadian tidak begitu, ketika saya masih dikantor ada warga yang telfon mau bikin Akta Jual Beli (AJB) Tanah, karena kebetulan lokasinya searah jalan pulang saya, akhirnya ketemuanlah dirumah Pak RT, setelah isya saya sampai dirumahnya, dan orang yang mau bikin AJB itu sudah ada disitu," ungkap subro. Senin (13/09/21).


Subro menambahkan, sekali lagi ditegaskan itu rumah RT bukan tempat karaoke seperti yang ramai diperbincangkan. 


"Mengenai botol miras dan perempuan, botol itu sudah ada sejak saya datang dan dirumah itu juga anak dan istrinya RT, saya kesitu keperluannya menemui warga yang mau bikin AJB," tegasnya.


Subro menuding viralnya video mengenai dirinya, kemungkinan ada kaitannya dengan persoalan lama atau mungkin kaitannya dengan pemilihan kepala desa (Pilkades) yang hingga kini masih berlangsung.


"Mungkin ada orang yang menjatohkan saya, entah itu karena persoalan lama, atau bisa jadi karena Pilkades," tudingnya.


Subro menegaskan, bahwa dalam video yang tersebar kejadiannya tidak seperti itu, dan ia mengatakan bahwa dirinya akan tetap beraktivitas seperti biasa. Subro juga menambahkan, bahwa dirinya siap menjelaskan dan melakukan klarifikasi jika ada yang mengkonfirmasi perihal video tersebut pada dirinya.


"Besok saya tetap akan bertugas seperti biasa, bahkan saya akan hadir dalam kegiatan pengajian tingkat kecamatan, jadi gak ada masalah apa-apa, kalaupun teman-teman media ada yang meminta penjelasan saya akan jelaskan yang sebenarnya, tidak ada yang saya tutup-tutupi," tukasnya. (ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !