Gelorakan Semangat Patriotisme, Samsat Balaraja Berlakukan Kebiasaan Unik

Kepala Samsat Balaraja H. M. Ali Hanfiah, SE,SH,M.Si


Menaratoday.com BANTEN, Tangerang- Ada kebiasaan yang unik dikantor samsat Balaraja, tangerang. Para Pegawai Samsat Balaraja rutin berdiri tegak dengan sikap sempurna ketika lagu kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan setiap hari pada pukul 10.00 WIB.


Kepala Samsat Balaraja H. M. Ali Hanfiah, SE,SH,M.Si mengatakan, lagu kebangsaan Indonesia Raya itu mulai rutin dikumandangkan sejak 06 September 2021, setiap pukul 10.00 WIB.


“dalam rangka menggelorakan semangat kebangsaan, semangat nasionalisme dan patriotisme terhadap seluruh pegawai Samsat Balaraja, maka saya menghimbau setiap jam 10.00 WIB untuk menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya secara bersama-sama dengan orang wajib pajak yang hadir pada saat itu, dan kebiasaan ini sudah dijalan sejak awal september lalu,” ujar Ali Hanafiah Kepala Samsat Balaraja.  Senin (20/09/21).


“Mudah mudahan ini adalah suatu ghiroh membangkitkan semangat kinerja pegawai Samsat Balaraja khususnya, dan umumnya BAPEDA Provinsi Banten, serta membangkitkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme para pegawai terhadap rasa cinta tanah air bangsa indonesia ini,” pungkasnya. (ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama